Lindsay Lohan, Bukan Party Girl

Selasa, 05 Juni 2018, 09:38 WIB

Lindsay Lohan/Net

Lindsay Lohan kesal masih kerap dianggap sebagai gadis pesta. Bekas bintang remaja ini menyebut dirinya bukan gadis tukang pesta (party girl) yang dulu lagi.

"Saya amat tidak nyaman dengan kata gadis pesta. Orang-orang masih terjebak di masa lalu, akan cerita-cerita yang pernah saya alami di Los Angeles. Dan saya membencinya. Itu semua bohong," lanjut artis yang disebut sedang mempelajari Islam ini.

Namun menurut Lohan, semua rumor yang menyebutkan ia ada­lah penggila pesta justru membuat dia berpikir untuk membuka sebuah klub malam di Yunani.

"Mungkin saya dipersepsi­kan terlalu sering pergi ke klub. Jadinya saya pikir, 'Baiklah, saya akan buka sendiri'. Dan kini saya tidak pernah pergi ke klub!" lanjut bintang Liz & Dick ini.

Lohan yang telah menetap di Dubai kini tengah menikmati kehidupan yang lebih privat. Namun ia masih mendengar banyak gosip dari Hollywood.

"Seseorang mengirimi saya surel dari Amerika, menga­takan, 'Oh saya dengar kau menikah di Dubai'. Lalu saya bilang, 'Wah itu berita. Sia­pa laki-laki beruntung itu?'" pungkasnya.  ***
EDITOR:

Kolom Komentar


Video

Terlibat Penyelundupan Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Dicopot Paksa

Kamis, 05 Desember 2019
Video

BMKG, Hujan di Jawa Tengah Belum Merata

Jumat, 06 Desember 2019
Video

Ari Askhara Lebay, Tampil ala Bung Karno Berdiri di Mobil Klasik

Jumat, 06 Desember 2019