Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Priyanka Chopra, Ajak Nick Ketemu Ibu

Selasa, 26 Juni 2018, 08:58 WIB
Priyanka Chopra, Ajak Nick Ketemu Ibu
Priyanka Chopra/Net
rmol news logo Isu asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas bukan sekadar isapan jempol. Baru-baru ini, Nick tepergok tengah berada di kampung halaman Priyanka di India.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejumlah foto langsung me­nyebar. Salah satunya, memper­lihatkan sang musisi bertemu dengan ibu bintang Bollywood ini, Madhu Chopra. Mereka menghabiskan waktu di sebuah restoran mewah bernama Yauay­cha di Bandra, Mumbai.

Pertemuan tersebut berlang­sung santai. Priyanka muncul dengan gaun berpola kotak kecil tanpa lengan. Sementara Nick tampil dengan kaus berkerah dan celana cokelat.

Dalam sebuah wawancara dengan DNA India, Madhu Chopra mengungkapkan kesan pertamanya saat bertemu den­gan kekasih putrinya itu.

"Kami hanya pergi makan malam di mana ada Nick juga di sana. Tapi itu adalah makan malam besar. Ada kurang lebih sepuluh orang di sana, jadi saya tidak memiliki waktu untuk mengenalnya lebih jauh," ujar Madhu.

Ia belum bisa memberikan penilaian lebih terhadap lelaki yang pernah memacari sejum­lah artis kondang itu.

"Ini adalah kali pertama saya bertemu dengannya, jadi masih terlalu awal untuk menyatakan pendapat saya tentang dia," lanjut Madhu. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA