Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hailey Baldwin, Dilamar Justin Bieber

Selasa, 10 Juli 2018, 08:17 WIB
Hailey Baldwin, Dilamar Justin Bieber
Hailey Baldwin/Net
rmol news logo Justin Bieber segera mengakhiri masa lajang setelah bertunangan den­gan Hailey Baldwin yang kembali ia kencani selama satu bulan. Dikutip dari AFP, solois asal Kanada itu melamar sang model di sebuah resort Pulau Baha­mas, akhir pekan lalu.

"Para tamu sedang berada di restoran dan menari salsa. Lalu tim keamanan Justin meminta semua orang untuk menyimpan smartphone. Justin mela­marnya," ungkap saksi mata.

Kabar ini seolah dibe­narkan orang-orang ter­dekat bekas pacar putus-sambung Selena Gomez. "Tak sabar menanti fase selanjutnya," kicau ayah Bieber, Jeremy. Ibunda Bieber, Pattie Mallette menambahkan, "Love Love Love..."

Hailey adalah anak aktor Stephen Baldwin. Ibunya adalah model dari Brasil. Sebelum bersama Hailey, Bieber telah men­gencani banyak artis ter­masuk Selena dan Sofia Richie.

Bieber, meski masih menjadi bintang pop pal­ing laris, kerap diberita­kan karena aksi-aksi kon­troversialnya termasuk saat mengebut di Miami dan aksi melempar telur ke rumah tetangganya di Los Angeles. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA