Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vanesha Prescilla, Tahan Hasrat Adipati Dolken

Selasa, 10 Juli 2018, 08:22 WIB
Vanesha Prescilla, Tahan Hasrat Adipati Dolken
Vanesha Prescilla/Net
rmol news logo Vanesha Prescilla saat ini sedang berada di Australia untuk kuliah. Keputusan si Milea ini membuat banyak orang rindu, termasuk Dodot alias Adipati Dolken. Pacar hasil cinlok di film Teman Tapi Mesra ini harus rela menahan hasrat bercinta dari jarak jauh. "Nggak bisa nyusul, ada kerjaan juga di Jakarta," kata Dodot. "Iya (Vanesha) jauh ya. Ya komunikasi pasti, ngobrol,"  imbuh bintang film Posesif ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jika tak bisa mengobrol, pal­ing tidak aplikasi berkirim pesan mampu menyampaikan kerind­uan keduanya. "Whats App-an ya. Kalau nggak ya udah. Nggak wajib Facetime, kalau lagi ada waktu aja," tutur Dodot.

"Saya kemarin juga ada kes­ibukan film lagi, sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing, ya nggak gimana-gima­na. Biasa aja," lanjut bekas pacar Eva Celia ini.

Bagaimanapun, Dodot tetap bangga dan mendukung studi adik kandung Sissy Priscilla itu.

"Dia bahagia, menyenangkan. Positif banget. Di umur segitu pikirannya luas. Bagus juga, dia mandiri, mikirnya jauh," jelas pemilik nama lahir Adipati Koesmadji ini.

Sekadar menghapus rasa rindu penggemar, Vanesha pun tak jarang mengunggah foto selfie. Misalnya, sesuai dengan tulisan caption yang hanya emoji he­wan anjing, Vanesha berpose menjulurkan lidah. Dalam foto itu, Vanesha mengenakan kaus hitam panjang yang sedikit memperlihatkan pinggangnya.

Dara 18 tahun ini juga mengu­cir rambutnya membentuk cepo­lan ke atas. Ditambah riasan tipis yang membuat pipinya merona membuat penampilannya terlihat imut. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA