Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yuanita Christiani, Calon Adik Ipar Sandra Dewi

Selasa, 17 Juli 2018, 11:18 WIB
Yuanita Christiani, Calon Adik Ipar Sandra Dewi
Yuanita Christiani/Net
rmol news logo Sang kekasih menyodorkan cincin, Yuanita tertegun sembari mengangguk. Tangisan pecah saat Sandra Dewi dan Maya Septha datang memberikan bunga.

Yuanita Christiani senang bukan kepalang. Sang presenter belum lama dilamar sang kekasih. Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan video salah satu sahabatnya, Maya Septha, di Instagram.

Video itu memperlihatkan suasana kebahagiaan Yuanita saat diberi kejutan oleh sang kekasih di sebuah event. Jebolan London School of Public Relations itu tampak menangis terharu melihat sang kekasih berlutut sambil menyodorkan cincin.

Yuanita lantas mengangguk, pertanda men­erima lamaran tersebut. Sang kekasih kemudian memasangkan cincin di jari manis Yuanita, lalu memeluknya.

Tangis artis Mahabharata dan Crush ini semakin menjadi saat melihat kedatangan Sandra Dewi dan Maya Septha. Kedua sahabatnya ini datang den­gan membawakan sebuket bunga sebagai ucapan selamat.

Momen serupa juga dibagikan Sandra lewat In­stagram. Setidaknya ada lima foto yang dibagikan ibu satu anak itu dalam unggahannya. "Teman baikku dilamar. Welcome to the club," ujarnya.

Video tersebut sekaligus mengungkap wajah kekasih Yuanita. Sang MC ini memang tak pernah secara gamblang memperlihatkan sosok kekasihnya kepada publik. Video ini membuat banyak warganet penasaran, siapa sosok calon suami Yuanita. Be­berapa ada yang mengatakan kalau calon suaminya adalah kakak dari Sandra Dewi.

Secara tersirat, artis asal Pangkal Pinang itu per­nah menyebutkan hal tersebut di kolom komentar unggahan Yuanita saat ia berulang tahun. "Selamat ulang tahun calon ipar!" tulis Sandra.

Dalam sebuah unggahan, Yuanita sempat men­gungkap alasannya belum juga melepas masa lajang di usia 32 tahun. "Saya adalah orang yang sangat rasional. Jadi, segala sesuatu perlu dipikirkan dan dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan besar. Pasalnya, keputusan yang diambil hari ini akan menentukan masa depan saya," tutur presenter Take Me Out Indonesia ini.

"Tanggung jawab dan komitmen untuk menikah bukanlah main-main. Itu perkara seumur hidup. Apalagi, menikah adalah janji yang tak hanya dengan pasangan, tapi sama Tuhan."

Yuanita menegaskan, dia tak akan mengambil keputusan menikah hanya karena gengsi, terpepet, atau desakan orang lain. "Tak ada satupun (orang) yang akan bertanggung jawab atas dirimu, kecuali dirimu sendiri," tukasnya.

Bukan rahasia lagi, rumah tangga artis seringkali diidentikkan dengan kawin-cerai. Yuanita khawatir akan merasakan hal yang sama.

"Aku maunya menikah itu sekali seumur hidup. Nggak nutup mata, teman-teman selebritas banyak yang menikah tapi pisah. Belajar dari pengalaman mereka, aku harus selektif dan lebih hati-hati. Ng­gak kayak beli baju, nggak cocok terus ganti," ucap model iklan ini.

Yuanita sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan seorang pengusaha, bahkan sudah bertunangan. Kabar itu langsung dia bantah. "Ng­gak, gosip itu. Aku masih sendiri, masih single. Kalau yang dekat ada, teman-teman aja," tandas­nya.  ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA