Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lindsay Lohan, Janji Adopsi Anak Suriah

Sabtu, 21 Juli 2018, 09:43 WIB
Lindsay Lohan, Janji Adopsi Anak Suriah
Lindsay Lohan/Net
rmol news logo Konflik berkepanjangan di Suriah bikin anak-anak kehilangan orang tua. Mereka pun harus hidup di pen­gungsian dengan fasilitas sangat minim. Kondisi miris itu mengetuk hati Lindsay Lohan. Beberapa waktu lalu, artis yang belakangan men­dalami Islam ini berkunjung ke Turki. Secara khusus men­datangi tempat pengungsian anak.

"Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku menghabiskan banyak waktu dengan para pengungsi Suriah di Turki. Itu membuatku sadar sangat me­nyukai anak-anak. Aku hanya ingin menyelamatkan mereka," tutur LiLo.

Meski berjanji akan men­gadopsi anak, nyatanya bin­tang The Parent Trap ini belum ingin berkeluarga. Belakangan ini, LiLo me­netap di Dubai dan pulau Mykonos di Yunani dalam rangka mengurus bisnis ke­cilnya. Hingga kini ia masih single dan sempat mem­batalkan pertunangannya dengan miliarder Rusia Egor Tarabasov. LiLo pun sempat mengungkapkan kebahagiaan masih belum menikah di usia 32. "Aku belum benar-benar dekat dengan pria sekarang. Fokusku adalah teman-teman dan keluargaku. Hubungan terakhirku terasa sangat jauh di masa lalu. Aku bangga tidak lagi berada di sana."

Jika kelak sudah memiliki Mr. Right, LiLo ingin memiliki banyak anak.

"Mungkin dua atau empat anak, tetapi aku belum memi­liki rencana untuk memiliki ke­luarga sendiri,"  tandas sahabat Charlie Sheen ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA