Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelly Tandiono, Suami Bule Tajir Biasa Saja Tuh...

Senin, 23 Juli 2018, 09:51 WIB
Kelly Tandiono, Suami Bule Tajir Biasa Saja Tuh...
Kelly Tandiono/Net
rmol news logo Jadwal pekerjaan Kelly padat merayap. Si bule tidak protes meski sering ditinggal berjauhan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kelly Tandiono belum lama menikah dengan bule tajir, Massimo Mantero di Italia. Pernikahan itu di­hadiri banyak sahabat Kelly, termasuk Raline Shah dan Millane Fernandez. Meski telah menyandang status istri, rupanya tak membuat kehidupan sang supermodel berbeda.

"Sebenernya setelah nikah sama aja sih, saya juga seperti biasa kerja lagi. Nggak ada yang beda,"  bilang Kelly saat dijumpai, akhir pekan lalu.

Selepas berbulan madu, bintang film Lo Gue End, Street Society dan Gangster ini justru semakin sibuk. Tak kepalang tanggung, tahun ini saja ia membin­tangi tiga film sekaligus.

"Ini masih sibuk kerja. Ke depannya sama, paling sibuk ngurusin sekolah saya supermodel project. Film Susi Susanti, Bumi Manusia dan Gundala," beber wanita 31 tahun ini.

Meski sibuk ngartis, sang suami tidak protes saat keduanya harus berjauhan.

"Sebenarnya saya senangnya karena mungkin job kita berbeda ya. Jadi sama-sama give space lah untuk jalannya masing-masing. Jadi saya mau kerja dan seneng di bidang entertainment, suka main film juga. Sama-sama ngerti aja. Nggak ada problem,"  aku Kelly.

"Kayaknya kalau ditinggal-tinggal siap aja tuh (dia). Biasanya sudah sering juga soalnya," jelas mentor sekaligus co-judge Asia's Next Top Model season 4 ini sembari tertawa.

Sama-sama hobi travelling, mereka baru pulang liburan di beberapa tempat. "Kemarin terakhir ke Sardinia sih. Disana pantainya me­narik," tandas Kelly.

Sebelumnya diberitakan. Setelah sempat tertunda setahun, pernikahan dilangsungkan di Courmayeur Mont Blanc. Informasi ini pun didapatkan dari salah satu kerabat Kelly yang juga hadir sebagai bridesmaid, Raline Shah. Melalui unggahan di instastories, tampak Raline tengah berjalan di altar pernikahan untuk mengiringi sang pengantin yang datang ber­sama sang ayah menuju gerbang kebahagiaan.

Selain Raline, hadir pula artis dan model Millane Fernandez. Wanita blasteran Jerman-Indonesia ini bahkan didapuk sebagai salah satu wedding singer di acara spesial Kelly. Millane bernyanyi khidmat saat upacara pernikahan tersebut digelar di sebuah gereja dengan dihadiri oleh kerabat dekat para mempelai. Janji suci pun diucapkan Kelly dan Mantero yang diketahui pengusaha restoran dan tempat hiburan.

Uniknya, jika kebanyakan pengantin wanita ber­dandan serba wah, melalui kepiawaian Bubah Alfian sebagai make up artist, sang pengantin terlihat be­gitu cantik meski dengan riasan yang cukup simpel. Ditambah sepatu yang dikenakan Kelly saat upacara pernikahan juga menarik perhatian dengan pilihan sneakers yang dikenakan. "Jangan sedih (walaupun tanpa heels), dia adalah salah satu pengantin yang paling keren," ucap Millane. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA