Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lindsay Lohan, Menyesal Sindir Korban Pelecehan

Selasa, 14 Agustus 2018, 10:23 WIB
Lindsay Lohan, Menyesal Sindir Korban Pelecehan
Lindsay Lohan/Net
rmol news logo Lindsay Lohan menye­sal pernah menyindir kor­ban pelecehan dan gerakan 'Me Too' beberapa hari lalu. Jebolan Disney ini menyebut mereka yang mengakui menjadi korban pelecehan dan terlibat da­lam gerakan yang booming di Hollywood akhir tahun lalu itu sebagai 'lemah'.

"Kutipan tersebut semata-mata berkaitan dengan hara­pan saya bahwa segelintir kesaksian palsu yang mun­cul dalam tsunami pen­gakuan berani itu tidak layak melunturkan pentingnya gerakan 'Me Too,' dan kita semua yang mendukung­nya," kata Lohan dalam pernyataan terbarunya.

"Namun sejak menya­dari pernyataan saya terke­san menyakitkan, yang sejatinya bukan maksud saya untuk melakukan hal tersebut. Saya minta maaf atas sakit hati yang saya sebabkan," lanjut artis yang tengah mendalami Islam ini.

Bintang Mean Girls dan Liz & Dick ini juga mem­berikan rasa hormat dan kekaguman tertingginya bagi korban pelecehan.

Lohan semula menyindir 'Me Too.' Ia menyebut gerakan itu memberikan ruang bagi sejumlah ok­num untuk mendapatkan popularitas. Lohan juga mengaku tidak pernah mendapatkan perlakuan tidak senonoh selama menjalani karier di Hol­lywood. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA