Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maria Selena, Terpesona Dada Kevin

Kamis, 30 Agustus 2018, 09:23 WIB
Maria Selena, Terpesona Dada Kevin
Maria Selena/Net
rmol news logo Pasang emoticon melotot, Maria zoom-in Kevin yang lagi buka baju. Padahal sebelumnya, ia mengklarifikasi berita Rakyat Merdeka yang berjudul "Maria Selena Berharap Cinta Kevin."

Selebrasi pamer otot perut sixpack Jonatan Christie bikin heboh. Mulai ABG, emak-emak, hingga seleb wanita ramai mer­ayu nakal pebulu tangkis yang dulu aktor itu.

Namun reaksi berbeda diperli­hatkan Maria Selena Nurcahya. Model sekaligus artis itu tam­paknya menganggap biasa aksi buka baju Jojo.

Lewat InstaStory, Maria justru memamerkan Kevin Sanjaya Sukamuljo yang juga meraih medali emas bareng rekan min­ions, Marcus Gideon.

Dalam unggahan itu, tampak Maria yang berada dalam tribun penonton merekam detik-detik aksi Kevin melepas baju usai menum­bangkan sesama pebulutangkis ganda Indonesia. Sontak, Maria tampak memberikan efek zoom kala Kevin bertelanjang dada.

Menariknya, Maria juga me­nyematkan gambar emotikon mata melotot. Sepertinya, ia terpesona dengan dada cowok asal Surabaya itu.

Pada unggahan berikutnya, Maria mengabadikan momen Kevin yang berpose dengan Kemenpora, Imam Nahrawi. "PROUD," tulis Maria.

Sebelumnya, Maria sudah kedapatan menonton pertandin­gan Kevin/Marcus bertanding langsung melalui tribun dite­mani oleh beberapa rekan. Kevin pun menghampirinya.

Belum lama ini, Rakyat Merdeka memuat tulisan ber­judul, "Maria Selena Berharap cinta Kevin." Judul itu pun me­narik perhatian sang empunya nama. Lewat media sosialnya, Maria pun bereaksi dengan mengklarifikasi jika judul terse­but tak sesuai dengan hasil wawancara yang dilakukannya. "Ketika Headline/Judul dan isi wawancara gak relevan," tulis Maria Ia pun lantas menunjuk­kan ekspresi bingung. "Aku kudu piye? (Aku harus gima­na)," katanya.

Diberitakan. Sempat bilang cuma teman dekat, tetap ada kesan Maria berharap cinta dari Kevin. "Dekat sih, kita suka hangout bareng. Nggak mungkin kan, kalau nggak dekat gimana bisa foto bareng," ucap Puteri Indonesia 2011 ini.

Bernada mulai mengelak, Maria bilang saat ini tidak lagi dekat dengan Kevin. "Itu sih sudah lama, sekarang sudah atlet yang lain. Jadian saja belum," ujar pebasket seleb ini.

Maria belum berpikir untuk menikah. "Nggaklah, nggak ada target, masih muda. Jadi nggak usah buru-buru, biar nggak ada penyesalan nantinya," tutur pe­main serial Kesempurnaan Cinta ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA