Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Kardashian, Diduga Kiki-nya Musisi Drake

Kamis, 06 September 2018, 08:32 WIB
Kim Kardashian, Diduga Kiki-nya Musisi Drake
Kim Kardashian/Net
rmol news logo Bintang televisi Kim Kardashian buka suara atas rumor viral dirinya merupakan sosok Kiki di lagu milik Drake, In My Feelings.

"Tidak pernah terjadi. Cerita selesai," tulis Kim dalam kolom komentar video di akun The Shade Room yang tengah mem­bahas rumor antara dirinya dengan Drake.

Sebelumnya, muncul serangkaian cuitan yang membuat teori soal Kim merupakan sosok Kiki.

"Drake telah memberi­tahu kita berbulan-bulan yang lalu bahwa dia tidur dengan Kim K, kita hanya tidak mendengarkannya," cuit pengguna bernama Tyles Morrison.

Kim pun menyambar, "Tidak mendengarkannya kar­ena memang itu tidak benar."

Di lagu In My Feelings, Drake mengawalinya den­gan lirik, "Kiki, do you love me?" Ia memberi buk­ti bahwa Kim beberapa kali menunjukkan nama pang­gilannya adalah Kiki.

Bukti lain soal kediaman Drake maupun Kim di Hidden Hills, California, tempat yang turut disebut Drake dalam lagu Can't Take a Joke .

Lagu In My Feelings te­lah viral berkat Keke Chal­lenge. Di mana seorang pelaku tantangan harus 'melompat' keluar dan membiarkan pintu mobil­nya terbuka. Sembari mo­bil berjalan pelan, pelaku tantangan harus melaku­kan beberapa gerakan tari sambil diiringi lagu In My Feelings. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA