Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sophia Latjuba, Pelukan Jeremy Dipersoalkan

Jumat, 07 September 2018, 09:53 WIB
Sophia Latjuba, Pelukan Jeremy Dipersoalkan
Foto/Net
rmol news logo Bersikap sinis, Sophie bilang pelukan Jeremy bukan adegan film. Ia juga risih disebut telah move on dari Ariel.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Tua tua keladi, Sophia Latjuba bak magnet bagi lelaki. Pasca putus dari Ariel, ibunya Eva Celia ini dikait-kaitkan dengan banyak lelaki. Baru-baru ini, pemeran film Danur 2 ini kembali bikin heboh dunia maya dengan unggahan di Instagram. Dalam foto itu, ter­lihat wanita 48 tahun ini sedang berpose mesra dengan suami Ina Thomas, yaitu Jeremy Thomas.

Dalam slide foto yang pertama terlihat bahwa Jeremy meme­luk mesra dan mengecup bahu Sophie. Sedangkan dalam slide kedua, mereka terlihat serasi dengan mengenakan pakaian hitam dan seakan memperlihat­kan bahwa ayah dua anak itu sedang memeluk Sophie dari belakang.

Tak ayal, meski foto itu hanya diambil untuk keperluan syuting film terbaru mereka, tetap saja para warganet mempersoalkan. "Sebagai wanita pencemburu, saya tiba-tiba langsung ke­pikiran mbak Ina Thomas. Ba­gaimana ya perasaannya?" tulis warga. "Kalau jadi istrinya, pasti saya akan marah dan cemburu," sahut yang lain.

Hebohnya komentar para pembenci itu mulanya belum diketahui oleh Sophie. Pelantun Bilur-Bilur Penyesalan ini pasang ekspresi kaget. "Masa sih diper­bincangin?" celetuk Sophie.

Lebih lanjut, ia memberikan tanggapan yang menohok. Ia juga menegaskan bahwa foto itu bukan termasuk adegan dalam filmnya. "Itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja. Bukan (adegan film) juga. Foto berdua aja," sinisnya.

Di tempat terpisah, Jeremy mengaku sudah lama mengenal Sophie. Namun baru kali ini mendapat kesempatan untuk berada dalam satu layar.

"Di lokasi kita berhubungan dengan cukup profesional dan cu­kup baik, saya kenal Sophia sudah lumayan lama, kita juga seumuran. Saya sudah lama pengin syuting sama Sophia," katanya.

Balik ke Sophie. Dengan raut kesal, ia menanggapi pertanyaan seputar putus dari Ariel. "Move on dari Ariel? Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah nggak sama-sama lebih dari setahun," jawabnya.

"Kalau nggak move on dalam setahun berarti ada yang nggak benar dong. Kalau sudah seta­hun sudahlah," lanjut ibu dua anak ini.

Merasa risih, pesinetron Tet­angga Masa Gitu ini menegas­kan Ariel hanya masa lalu. "Bu­kan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun."

Menutup kisahnya bersama sang vokalis, Sophie menunjuk­kan ekspresi bahagia kala dising­gung soal pria bule yang heboh di Instagram belakangan ini.

Kedekatan mereka bukan hanya sekadar sahabat. Be­berapa kali, bekas istri Indra Lesmana ini membuat keteran­gan berbunga-bunga, layaknya kata-kata cinta. "Nggak tahu, simpulin aja sendiri. Saya nggak mau ngomong my private life. Saya nggak punya kewajiban buat menceritakan hidup saya. Instagram kan bukan demokra­si," tandas perempuan keturunan Jerman ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA