Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jennifer Bachdim, Irfan Bantu Cuci Piring

Senin, 10 September 2018, 08:30 WIB
Jennifer Bachdim, Irfan Bantu Cuci Piring
Jennifer Bachdim/Net
rmol news logo Tetap langsing meski sudah dikaruniai dua anak, Jennifer Jas­min Kurniawan sering jadi soro­tan. Banyak wanita menjadikan istri pesepak bola Irfan Bachdim ini sebagai role model.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tiada hari tanpa olahraga men­jadi jurus tampil seksi. Jennifer biasa olahraga bersama keluarga di akhir pekan, dan sendiri di lima hari lainnya. "Saat sendiri, saya bisa berolahraga lebih dari satu jam," kata peraih Top Parenting Influencer 2017 ini.

Namun, di sela-sela waktunya, sang model ternyata ahli dalam mengurus kebutuhan buah hati. "Membuat prioritas tentunya. Ini sangat penting untuk mem­bagi waktu antara kesibukanku, suami, dan anak-anak," jawab Jennifer.

Wanita blasteran Jerman dan Tionghoa ini juga memiliki prin­sip untuk tetap merawat anak tanpa bantuan pengasuh.

"Aku nggak mau pakai nanny. Aku sengaja mengurus sendiri anak-anak untuk membangun karakter mereka dengan baik," jelasnya.

Namun, Jennifer tak mera­sakan kesulitan yang berarti selama menjadi istri dan ibu. "Suamiku tentu membantu di dalam pekerjaan rumah tangga. Selain mempersiapkan sarapan, dia juga bantu mencuci piring setelah kami sarapan." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA