Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jessica Mila, Ogah Pusing Dituding Putus

Senin, 10 September 2018, 09:34 WIB
Jessica Mila, Ogah Pusing Dituding Putus
Jessica Mila/Net
rmol news logo Biasanya terbuka, Jessica Mila Agnesia kini enggan mem­bicarakan hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Berta­hun-tahun pacaran, pasangan pesinetron itu belakangan jarang berduaan di acara publik lagi. Foto-foto mesra di Instagram pun tak ada. Sudah putus?

"Nggak ada apa-apa. Memang kayaknya kalau dilihat dari me­dia sosial, aku memang jarang posting yang berhubungan den­gan kehidupan pribadi aku juga kali ya," kelit Mila.

Dara keturunan Belanda- Manado ini juga ogah pusing soal komentar dan pertanyaan soal menikah. Lantas, kapan? Dengan santai, Mila merasa tidak diburu-buru. "Nggak ada (target menikah)," tandas bintang film Jones Jomblo Ngenes dan Pac­arku Anak Koruptor ini.

Mila juga mengelak ditanya mengapa sudah tidak liburan bareng adik Nadine Chandrawi­nata itu. "Kan sama-sama emang sibuk juga. Jadi kadang waktu break-nya juga berbeda," ka­tanya.

Tapi, kalau dipasangkan da­lam judul sinetron atau film? "Tergantung sama yang tawarin. Kalau misalkan nggak ada, kita juga nggak pernah request-re­quest gitu sih," ceplos pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan Detak Cinta ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA