Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahok Nggak Mau Janda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Selasa, 11 September 2018, 06:23 WIB
Ahok Nggak Mau Janda
Ahok/Net
rmol news logo Rencana Ahok akan menikah setelah keluar dari penjara bukan isapan jempol semata. Tapi Bripda Puput Nastiti Devi, polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan, bukan satu-satunya perempuan yang disodorkan agar dinikahi Ahok.

"Sebagai seorang lelaki, wajar aja Pak Ahok menikah lagi. Tapi Pak Ahok gak nyebut (mau menikah) dengan Polwan itu (Puput Nastiti)," kata pengacara Ahok, Teguh Samudera, kepada Kantor Berita Politik RMOL tadi malam (Senin, 10/9).

Teguh mengatakan Ahok menerima banyak tawaran perempuan untuk dinikahi dari sejumlah tokoh yang mengunjunginya dalam tahanan. Bukan sekedar nama mereka bahkan memberikan pertimbangan kepada Ahok apabila menikah dengan si A atau si B.

"Banyak tokoh nasional yang mengunjungi Pak Ahok nyodorin perempuan, kasih pertimbangan. Kalau dengan ini bisa jadi presiden, kalau dengan ini bisa ini bisa itu. Pokoknya pertimbangannya hitungan politik," jelas dia.

Teguh enggan menyebut siapa saja tokoh yang juga sahabat Ahok dan nama-nama perempuan yang ditawarkan. Ia menyatakan diantara yang disodorkan ada yang berstatus janda.

"Banyak yang cantik. Prinsipnya (Pak Ahok) gak mau dengan janda. Banyak yang nawarin janda, Pak Ahok bilang yang perawan saja banyak," tukas Teguh Samudera.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA