Penelope Cruz, 'Me Too' Sangat Terasa

Rabu, 12 September 2018, 09:32 WIB

Penelope Cruz/Net

Penelope Cruz mera­sakan perubahan di Hol­lywood sejak kampanye melawan pelecehan sek­sual, Me Too dan Time's Up muncul sejak akhir tahun lalu. "Saya rasa fakta bahwa semuanya terungkap telah mengubah banyak hal," kata pemeran Donatella Versace dalam American Crime Story: The Assassination of Gi­anni Versace ini.

"Saya menyadari per­bedaannya, misal, jenis pertanyaan yang kami da­patkan dalam sesi wawan­cara. Sebelum masuk ke konferensi pers, dan hanya perempuan yang akan ditan­ya dengan pertanyaan kasar atau cetek," ucap Cruz.

Di sisi lain, Cruz berada dalam Toronto Film Festi­val dalam rangka perilisan film terbarunya, Every­body Knows. Film tersebut merupakan drama gara­pan Asghar Farhadi yang mengisahkan misteri di sebuah kota di Spanyol.

Cruz bermain bersama suaminya, Javier Bar­dem. Dengan kerja sama tersebut, film ini menjadi proyek ketiga keduanya setelah film Vicky Cris­tina Barcelona dan Jamon Jamon.

Kampanye gerakan Me Too dan Time's Up muncul sejak akhir 2017 ketika industri perfilman tersebut diterpa isu pelecehan sek­sual. ***

Kolom Komentar


loading