Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Buka Lapangan Kerja, Perawatan Kecantikan Z Beauty Kini Hadir Di Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 12 September 2018, 16:10 WIB
Selain Buka Lapangan Kerja, Perawatan Kecantikan Z Beauty Kini Hadir Di Rumah
Futri Zulya Savitri/Net
rmol news logo . Menjadi cantik dan tampil mempesona adalah dambaan semua wanita. Terutama wanita modern yang disibukkan dengan pekerjaan yang kesehariannya tidak memiliki waktu untuk datang ke salon dan menghabiskan waktu perawatan selama berjam-jam.

Kendala waktu yang terbatas bagi para konsumen itu membuat para pelaku di industri kecantikan harus terus melakukan inovasi.

Seperti yang dilakukan oleh Founder dan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia (BMI), Futri Zulya Savitri M. Bus yang merilis layanan home servis treatment layaknya perawatan yang didapatkan di klinik atau salon ternama melalui aplikasi Z Beauty layanan home services.

"Kami menyediakan layanan eyelash extention dan facial BB glow dimana pemesanannya bisa melalui mobile application Z Beauty. Hal ini memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah," kata Futri dalam event media lounching di Restoran Hatchi, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Saat ini hanya ada dua pelayanan khusus yang bisa dilakukan oleh para pengguna aplikasi Z Beauty yakni Eyelash Extension dan BB Glow.

Adapun layanan Eyelash Extension yang disediakan oleh Z Beauty memiliki banyak kelebihan seperti: menggunakan bulu mata dengan kualitas premium dari Korea; memiliki sertifikat dari Korea Eyelash Association; memiliki banyak pilihan tipe bulu mata dan warna; dan memiliki beautycian yang ahli dan telah mengikuti proses pelatihan selama lebih dari 120 jam dan berkompeten di bidangnya di Z Academy.

Dalam waktu dekat ini, Z Beauty juga akan menambah layanan terbarunya yakni Profesional Make Artis yang akan dilaunching pada akhir September 2018.

Peraih Master Internasional Business dari Australian National University, Canberra ini melebarkan sayapnya dengan membuka klinik kecantikan di daerah Bekasi dengan nama Z Glow. Konsep klinik ini menggunakan konsep comfortable, cozy, chic dan intagramable, sehingga membuat para glammer nyaman. Saat ini Z Glow telah dibuka untuk umum.

Melalui PT Batin Medika Indonesia (BMI), Futri wanita kelahiran 13 Mei 1988 ini ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan kulit dan tubuh terbaik sebab tidak semua produk di pasaran baik dan kualitas.

Tidak cuma itu, Futri juga ingin memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tidak kalah dengan label luar negeri dan dengan dibukanya unit bisnis barunya ini akan membantu membuka lapangan pekerjaan terutama kaum hawa.

"PT BMI melalui unit-unit bisnisnya seperti Z Beauty, Z Glow dan Z Academy juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai beautician kami mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai dengan skill mereka," ujarnya.

"Dengan bussines industry yang sedang dirintis saat ini kami berharap akan mampu bersaing dan menjadi salah satu leading innovator dunia kecantikan di negeri sendiri," demikian Futri menambahkan seperti dalam keterangan tertulis. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA