Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Acha Septriasa, Curhat Kemudahan Tinggal di Australia

Kamis, 13 September 2018, 09:11 WIB
Acha Septriasa, Curhat Kemudahan Tinggal di Australia
Acha Septriasa/Net
rmol news logo Usai menikahi Vicky Kharis­ma, Jelita Septriasa (Acha) rela meninggalkan dunia hiburan untuk tinggal di Australia. Na­mun baru-baru ini, ibu satu anak ini mudik ke Tanah Air. Bukan untuk liburan, tapi bekerja.

"Senang banget, udah balik lagi kerja di Jakarta, bawa anak juga. Kebetulan suami bisa libur, dia ada cuti yang kalau menjelang setahun (anak). Pe­merintah Australia memberikan cuti kurang lebih sebulan jelang setahun usia anak," ujar Acha.

Meski sudah jarang ngartis, bintang Heart dan 99 Cahaya di Langit Eropa ini enjoy saja me­nemani suami bekerja. Ia curhat soal kemudahan yang didapat dari Pemerintah Australia.

"Alhamdulillah kami cepat dapatnya (visa dan izin tinggal-red) karena diurusin sama law­yer. Bisa dapat (izin menetap) ketika kita sudah tiga tahun tinggal di Australia. Kebetulan Vicky dari 2015 di Australia, jadi 2018 ini sudah tiga tahun," terang Acha.

Namun, Acha belum me­mikirkan kemungkinan men­etap lama di Negeri Kanguru. "Baru dikasih kantor dapat per­manent resident nggak mungkin pulang, didenda nanti," tukas pelantun Gantung ini.

Adanya izin tinggal tersebut, membuat Acha dan Vicky bakal lebih mudah mengurus sesuatu seperti kepemilikan properti.

"Kami mau beli rumah, terus menyekolahkan Bri juga. Kita lebih enak ya. Tunjangan buat kesehatan juga lebih full dibayar pemerintahan sana," tandas bekas pacar Irwansyah ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA