Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tara Basro, Sudah Biasa Naik Turun

Jumat, 14 September 2018, 09:12 WIB
Tara Basro, Sudah Biasa Naik Turun
Tara Basro/Net
rmol news logo Andi Mutiara Pertiwi Basro alias Tara Basro. Mulai dikenal delapan tahun lalu saat mem­bintangi film Catatan Si Boy. Akhirnya mendapat Piala Citra, Gadis Sampul 2005 ini semakin populer. Toh begitu, ia beber­apa kali mengalami kegagalan.

"Selama ini kita di hidup tuh selalu didorong, ini ada lang­kah-langkah menuju sukses. Tapi nggak per­nah dikasih tahu, kalau gagal harus seperti apa men­gatasinya," ungkap Tara saat dijumpai.

"Aku sudah ada di industri film dari 2010 dan itu tidak se­muanya mulus. Banyak banget naik turunnya," lanjut dara berkulit hitam manis.

Bintang film Pengabdi Setan ini pun akhirnya menemukan cara untuk bangkit dari keter­purukan.

"Cara mengatasinya ya sudah berdamai dengan diri sendiri dan berusaha tetap jalan maju. Nggak stay di tempat atau jalan mundur," kata Tara.

Sebenarnya makna itu yang ingin disampaikan bekas kekasih Arifin Putra ini. Tara baru saja membintangi sebuah judul untuk web series.

Kanti, wanita karier yang sukses. Karakter yang Tara per­ankan dalam Halustik itu punya karier mulus tanpa hambatan. Hingga suatu hari, ada masalah yang menghancurkan karier sepuluh tahunnya.

"Ceritanya tentang itu, how to deal with stress, gimana caranya bisa bangkit lagi, harus punya support system yang sangat kuat. Jadi, keadaan Kanti yang seperti itu, aku bisa ngerasain banget," tandas teman spesial Nicholas Saputra ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA