Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aura Kasih, Target Kawin Meleset

Jumat, 21 September 2018, 09:08 WIB
Aura Kasih, Target Kawin Meleset
Aura Kasih/Net
rmol news logo Pasrah target ke pelaminan sudah lewat sepuluh tahun lalu. Mau bule atau lokal, syaratnya si cowok harus romantis.
 
Sempat bergalau ria, Aura Kasih akhirnya move on dari Glenn Fredly. Dara montok asal Bandung ini, mengklaim sudah punya pacar baru. Pria beruntung yang bisa memeluk eks model majalah pria ini diketahui bule.

"Long distant is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya ke­nyataan. Gimana dong," ung­kap Aura saat ditemui, baru-baru ini.

Meski sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, Aura tetap berusaha menikmati. "LDR (long distant relation­ship -red) tuh nggak ada nya­man-nyamannya, beneran deh. Tapi ya sudahlah," tandasnya.

Ketika ditanya soal perbe­daan usia, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini mem­bocorkan bila kekasihnya beru­sia lebih muda. Lebih lanjut, finalis Miss Indonesia 2007 itu menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang dibin­tangi bersama Morgan Oey.

"Baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasih­nya begitu," ucap Aura.

Ia tak memilik target ke de­pan bersama kekasihnya saat ini. Menjalani secara santai karena target sebenarnya sudah lama meleset.

"Kalau aku mah tunggu aja, tinggal berusaha dan berdoa, biarin Allah ngaturin. Lebih asyik gitu kayaknya. Jangan, jangan ditargetin karena umur 22 tahun aku menargetkan harus menikah ternyata ng­gak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, hampir 32 belum kawin-kawin," tukasnya.

Pada Agustus lalu, Aura sempat tepergok menggandeng tangan seorang bule. Keduanya kedapatan menonton acara fashion show di sebuah tempat. Lantas apa yang membuat Aura jatuh hati dengan si bule?

"Aku suka cowok-cowok ro­mantis. Kalau nggak romantis, kan nggak mungkin aku mau. Aku sukanya yang romantis-romantis," jawab pelantun Mari Bercinta ini.

Sementara untuk proses pendekatan Aura dengan si bule, mengalir apa adanya tanpa rencana. "Maksudnya kayak kalau nggak lagi sibuk kerja liburan ya liburan, kalau me­mang harus kerja ya kerja. Aduh nggak boleh ngomong, nanti di bilang rasis lagi. Siapa aja lah Tuhan yang mengatur."

Seakan tak mau berada di zona nyaman, kini Aura men­coba bermain di film bergenre horor. Ia diketahui bergabung dalam film horor yang berjudul The Sacred Riana.

"Aku berperan sebagai Bu Kara, guru psikologisnya Ri­ana dan menaungi anak-anak indigo," ucap Aura. "Tan­tangan disini sebagai guru psikologis dengan cara dia bi­cara, personality sebagai guru dialog lumayan enggak berat karena memang apa namanya psikologis terus tantangan yang lain seru-seru saja." ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA