Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gwyneth Paltrow, Dinikahi Produser Glee

Selasa, 02 Oktober 2018, 08:25 WIB
Gwyneth Paltrow, Dinikahi Produser Glee
Gwyneth Paltrow/Net
rmol news logo Gwyneth Paltrow mengunggah foto pe­nampakan cincin yang melingkar di jari. Ini me­nyusul kabar sang peraih Oscar yang dinikahi pro­duser Brad Falchuk di Hamptons, akhir pekan lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Upacara pernikahan itu bertabur bintang. Robert Downey Jr, Steven Spiel­berg, Cameron Diaz dan Benji Madden, terlihat memasuki lokasi acara.

Pernikahan itu berse­lang dua hari dari ulang tahun ke-46 Paltrow. Falchuk adalah penulis, sutradara, dan produser televisi ternama. Ia so­sok di balik kesuksesan film seri televisi seperti Glee, American Horror Story, 9-1-1, dan Scream Queens.

Paltrow dan Falchuk mengumumkan pertunan­gan mereka pada Januari lalu setelah berpacaran selama lebih dari tiga tahun.

Dalam wawancara dengan People, Paltrow senang sekali merencana­kan pernikahan. "Aku tidak pernah menggelar pesta pernikahan. Jadi meskipun usiaku 45 ta­hun, aku merasa seperti berumur 21," kata bin­tang Iron Man ini.

Saat menikah dengan Chris Martin pada 5 Desember 2003, hanya ada mereka. Ibunda Pal­trow, artis Blythe Dan­ner, pun tidak hadir. Setelah dikaruniai dua anak, Apple dan Moses, mereka bercerai pada 2014. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA