Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gisella Anastasia, Baju Dikira Tanpa Daleman

Selasa, 02 Oktober 2018, 10:14 WIB
Gisella Anastasia, Baju Dikira Tanpa Daleman
Gisella Anastasia/Net
rmol news logo Semenjak menikah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia mulai jarang terlihat di layar kaca maupun lebar. Ia juga lebih fokus mengurus putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Di sela-sela menjadi ibu, Gisel masih aktif untuk mengisi acara off air. Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Instagram milik Finalis Indonesian Idol 2008 ini pada Minggu (30/9). Dalam acara pernikahan yang diisi Gisel, ia tampak cantik mengenakan dress berwarna kulit yang dihiasi dengan payet hitam.

Terhitung ada 10 foto yang Gisel bagikan. Selain memperlihatkan penampilan cantiknya mengenakan dress itu, ada juga beberapa foto saat mantan kekasih Desta ini tengah menghibur para tamu undangan dengan mic yang ada di tangannya. Unggahan bintang Cek Toko Sebe­lah dan Susah Sinyal ini menuai banyak reaksi dari warganet. "Gagal fokus sama baju. Kukira itu nggak ada daleman, soalnya mata tertuju ke wajah kak Gisel yang makin cantik," tulis akun @adita. "Dalemannya kayak lebih oke kalau legging warna kulit. Biar nggak keliatan kalau ada potongan rok gitu," sambung akun @brinda. "Salfok sama celana apa rok dalemannya," komentar akun @octha.

Sementara warga lain malah menyoroti tubuh Gisel yang menu­rut mereka terlihat lebih berisi. "Perasaan olahraganya rutin deh. Lengannya itu," nilai @milsu. "Mama Gisel kok agak berisi ya," sambung @nana. "Bunda kok agak gemukan. Sedang lagi berbadan dua?" tanya @farin. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA