Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wulan Guritno, Tahu Banget Bintang Laut

Rabu, 03 Oktober 2018, 08:02 WIB
Wulan Guritno, Tahu Banget Bintang Laut
Wulan Guritno/Net
rmol news logo Belum lama, Wulan Guritno pamer foto liburan bareng keluarga ke Labuan Bajo. Selain dipuji seksi berbikini, ibunya Shaloom Razade ini juga dibuli karena berpose sedang men­gangkat bintang laut. Namun Wulan bersikukuh tidak salah. Ia merasa sudah mengetahui ilmu biota laut.

"Kebetulan saya punya pengetahuan. Jadi anak-anak nanya, 'Boleh pegang nggak ma?' Saya bilang, boleh. Tidak lebih dari beberapa detik, hanya boleh pegang atasnya dan tidak boleh diangkat dari air. Tidak boleh ditekan, benar-benar cepat," kata Wulan saat dijumpai.

"Saya paham. Kalau diangkat dari air itu mereka pertumbuhannya bisa tidak berkembang dan mati. Jadi ya memang lebih baik tidak kalau memang tidak memiliki pengetahuan, karena bisa mencelakai. Saya pencinta binatang lho. Saya juga punya gerakan buat binatang," klaim bintang Janji Joni dan 18 + ini.

Sadar dirinya figur publik, Wulan menerima hujatan warganet. Terlebih foto itu bisa saja ditiru orang awam yang tak memahami bintang laut.

"Takutnya nanti orang ikut-ikutan foto, se­dangkan tidak punya pengetahuan seperti saya nanti malah mencelakai si bintang laut tersebut," jelasnya.

"Jadi nggak salah juga netizen. Mereka nggak tau saya punya pengetahuannya tidak di tempat gitu. Di Labuan Bajo straight banget, pasir aja nggak boleh karena kan kawasan National Park semuanya dijaga sangat tepat," tandas wanita 38 tahun kelahiran London ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA