Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cinta Laura, Payudara Disindir Kecil

Kamis, 04 Oktober 2018, 08:05 WIB
Cinta Laura, Payudara Disindir Kecil
Cinta Laura/Net
rmol news logo Pengacara Hotman Paris ramai dihujat setelah mengunggah videonya saat mewawancarai Cinta Laura da­lam program Hotman Paris Show.

Video singkat yang terpampang di @hotmanparisofficial itu menampil­kan Hotman yang mempersoalkan aset tubuh. Cinta kemudian men­jawab, tak mementingkan ukuran payudara atau bokong. Bentuk tubuh yang ideal baginya adalah badan yang atletis dengan lengan yang kencang dan perut rata.

"That's the most important thing. Kalau masalah big boobs dan big butt, that's not me, that's not my body type," kata artis go interna­tional ini.

Hotman lalu menimpali, bukankah dada besar adalah idaman setiap wanita. "Kenapa nggak dipoles di Amerika? Itu kan gampang," tanya Hotman. "No. Siapa pun yang jadi soulmate aku, dia harus terima aku apa adanya," jawab Cinta.

Kolom komentar Instagram Hot­man pun langsung dibanjiri protes warganet. "Sumpah nggak sopan. Baru kali ini liat ada host body shaming terang-terangan," kritik warga. "Termasuk merendahkan wanita lho. Bedakanlah 'kelas' dan tipe wanit­anya," tulis yang lain. "Pertanyaan nggak beretika. Sebagai perempuan merasa dilecehkan juga."

Ada pula warga yang menyayang­kan Hotman terkesan lebih fokus membahas tentang bentuk tubuh ketimbang prestasi Cinta. "Om, bahas prestasinya dong, jangan body mulu yang dibahas kalau ke­temu cewek," ujar warga. "Jangan samakan @claurakiehl sama cewek murahan. Dia artis mahal nih bukan murahan penampilan. Yang kayak gini lebih berkelas daripada yang harus umbar barang oplas," timpal yang lain. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA