Nafa Urbach, Ingin Adopsi Bayi Yang Dilempar

Jumat, 05 Oktober 2018, 08:30 WIB

Nafa Urbach/Net

Belum lama ini, ada berita seorang bayi dilempar oleh ibu­nya, seorang SPG, dari lantai tiga Matahari Mall, di alun-alun kota Magelang, Jawa Tengah. Ajaibnya, bayi perem­puan dengan berat 1,8 kilogram itu masih hidup dan kini sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Harapan.

Kabar ini juga mencuri perhatian Nafa Urbach. Ia bersyukur sang bayi masih hidup. Sedang berada di luar negeri, penyanyi asal Ma­gelang ini menugaskan staf untuk mencari informasi apakah si bayi malang itu bisa ia adopsi.

"Aku masih di Malaysia untuk dua minggu ini. Staf ahli saya sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi. Please, semoga ada kabar baik," harap Nafa.

Setelah ditelusuri oleh bin­tang film Kembang Kantil ini, ternyata sudah banyak pihak yang ingin mengadopsi. Ter­lebih keluarga besarnya sudah datang mengunjungi bayi itu di rumah sakit. Lantaran masih diselidiki, Nafa menunggu in­formasi selanjutnya dari Dinas Sosial Magelang.

Pelantun Hatiku Bagai Ter­penjara ini pun mengutuk aksi ibu sang jabang bayi. Merasa sakit hati dan terus kepikiran, bahkan Nafa sampai tak bisa berkonsentrasi saat syuting di Malaysia.

Lebih lanjut, janda seksi ini berharap si bayi bisa menjadi adik dari anak semata wayang­nya, Mikha.

"Semoga Mikha beruntung. Please, jadi adiknya. Kakak Mikha pasti happy banget," tandas Nafa. ***

Kolom Komentar


loading