Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ariel Tatum, Senang Ryuji Lamar Shabrina

Jumat, 05 Oktober 2018, 08:44 WIB
Ariel Tatum, Senang Ryuji Lamar Shabrina
Ariel Tatum/Net
rmol news logo Para penggemar memuji ketabahan Ariel dan meminta lekas move on. Sikap apa adanya Ariel sebagai seorang perokok pun diapresiasi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

 Ryuji Utomo sejatinya pesepak bola muda Tanah Air. Namun, bukannya di lapangan hijau, ia justru kondang di dunia hiburan lantaran berkencan dengan Ariel Tatum.

Hubungan mereka sempat ramai dibahas publik. Lantaran Ariel disebut telah merebut Ryuji yang dulu menjadi pacar sahabatnya, Yuki Kato. Sayang, hubungan Ariel dan Ryuji telah kandas di tengah jalan.

Meski telah putus, artis semok ini tetap memberikan ucapan selamat ketika Ryuji telah me­nemukan tambatan hati baru. Mengetahui hal tersebut, war­ganet menduga jika Ariel belum move on.

Kali ini, Ryuji lagi-lagi diper­bincangkan saat foto dalam InstaStory miliknya diunggah ulang oleh akun gosip @lam­be_turah.

Foto itu berupa Ryuji bersama sang kekasih yang membawa sebuket bunga dengan keteran­gan tulisan 'She said yes'.

Warganet pun berspekulasi jika Ryuji telah melamar keka­sihnya yang bernama Shabrina Ayu. Akun gosip juga mengung­gah video adegan Ryuji melamar kekasihnya yang berasal dari InstaStory Shabrina.

Warganet lantas menge-tag akun Instagram Ar­iel di kolom komentar. Salah satunya bentuk dukungan untuk si selebgram ini.

Yang bikin heboh, ternyata Ariel memberikan ucapan sela­mat untuk mantan kekasihnya itu di kolom komentar. "Congrats!" katanya sambil menyertakan emoji hati. Tidak berapa lama Ryuji membalas dengan ucapan terima kasih. "Amin terima kasih Ariel."

Soal lain. Ariel membuat In­sta Story mengejutkan. Ada foto yang menunjukkan banyak rokok di tasnya. Terlihat ada sekitar enam bungkus rokok di dalam tas. Selain itu, ada juga banyak obat-obatan terisi dalam tempatnya dan dompet coklat.

"Jualan rokok gue diem-diem," tulis pemilik bisnis kuliner ini.

Sebelumnya, artis Kawin Laris ini pernah mengunggah foto tengah duduk sembari asyik menghisap rokok. Dengan cel­ana jeans belel dan tank top berwarna hitam, Ariel terlihat begitu menikmati rokok yang berada di tangannya.

"Untuk yang rela lenyap ter­bakar api, setiap ku hirup dan kuhela asapmu kembali," tulis Ariel dalam caption.

Selebgram ini mengungkap­kan, apa yang dihirup bisa mem­bunuh semua orang, tetapi den­gan menghirup itu membuat setiap orang lebih hidup.

Foto itu langsung panen komentar. Selain meny­indir, banyak warganet mengapresiasi kejujuran Ariel sebagai perokok. Berbeda dengan seleb cewek lain yang jaga imej. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA