Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Z Beauty Komitmen Beri Layanan Profesional Dengan Harga Terjangkau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 06 Oktober 2018, 12:35 WIB
Z Beauty Komitmen Beri Layanan Profesional Dengan Harga Terjangkau
Futri Zulya Savitri (baju hitam)/Net
rmol news logo . Trend make up dan skincare saat ini semakin berkembang di kalangan wanita milenial. Pemakaian make up diyakini dapat memberikan kepercayaan diri, terutama saat hendak berpergian ataupun acara khusus.

Namun terkadang dengan segudang aktivitas, kendala waktu, kemacetan dan jarak yang jauh menjadi masalah bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan pelayanan make up terbaik.

Berangkat dari hal itu, Futri Zulya Savitri selaku CEO & Founder PT. Batin Medika Indonesia meluncurkan layanan home service terbaru dari mobile aplikasi Z Beauty.

Wanita lulusan ITB dan Australian National University ini berharap bahwa layanan makeup artist (MUA) dapat diterima dengan baik seperti halnya dua layanan sebelumnya yakni Eyelash Extention dan BB Glow.

Z beauty yang mengadopsi home service berkomitmen untuk memberikan layanan profesional dengan harga terjangkau.

Jumat kemarin (5/10) bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Batin Medika Indonesia menyelanggarakan layanan home service. Acara bertambah menarik dengan kehadiran Profesional MUA Hollywood, Archangela Chelsea yang memberikan tips dan trik seputar teknik make up yang tepat untuk para undangan dari komunitas Beauty Blogger Indonesia.

Pada acara itu, Futri Zulya Savitri memperkenalkan layanan unggulan dari Z Glow, klinik kecantikan miliknya yaitu Hollywood Peel dan Laser Glowing 5 steps complete treatment.

"Menurut saya, make up hanya bersifat menegaskan bentuk wajah kita, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan kulit wajah dan melakukan perawatan rutin," kata Futri dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Putri Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan ini berharap Z beauty dan Z glow dapat turut serta menjadi game changer di industri kecantikan Indonesia di masa mendatang. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA