Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koes 2nd Gen Obati Rindu Penggemar Koes Plus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 07 Oktober 2018, 23:59 WIB
Koes 2nd Gen Obati Rindu Penggemar Koes Plus
rmol news logo Grup musik Koes 2nd Gen sukses mengobati rindu para penggemar Koes Plus di Galeri Kaya Indonesia (GIK), Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (7/10). Para musisi ini kembali memperdengarkan karya-karya legendaris dari band legend kebanggaan Indonesia.

Koes 2nd Gen yang merupakan penerus perjuangan grup band legendaris Koes Plus. Para personelnya sendiri merupakan anggota keluarga besar Koes Plus, mereka adalah Chicha Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Kenny Koeswoyo dan David Koeswoyo, Damon Koeswoyo.

Konser tersebut mengangkat tajuk utama 'Koes untuk Nusantara'. "Kenapa ambil tema ini karena memang Koes Plus untuk dinikmati nusantara," tutur David kepada awak media (7/10).

Penonton diajak bernostalgia hampir semua lagu yang dibawakan merupakan lagu milik Koes Plus. Di antaranya lagu berjudul Kolam Susu, Panah Asmara, Bujangan, Nusantara, Mari Berjoget Bersama, Kapan-kapan dan Pelangi memutar kembali memori di masa lalu.

Konser nostalgia ini pun makin meriah saat tiga vokalis wanita tampil energik di atas panggung. Penonton yang rata-rata berusia di atas 30 tahun terlihat sangat begitu menikmati penampilan Koes 2nd Gen. Mereka menyatu dengan musik yang dinyanyikan sambil ikut bernyanyi bersama. Sejumlah penonton juga bangkit dari tempat duduknya untuk berjoget bersama dengan para personel. [rry]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA