Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lady Gaga, Tunangan, Ogah Pamer

Kamis, 18 Oktober 2018, 09:58 WIB
Lady Gaga, Tunangan, Ogah Pamer
Lady Gaga/Net
rmol news logo Lady Gaga mengonfir­masi telah bertunangan dengan Christian Carino. Namun, pelantun Bad Ro­mance dan Born This Way ini tak ingin banyak pamer ke publik. Menurut sum­ber, musisi 32 tahun terse­but selama ini menjalani hubungan dengan manajer berusia 49 tahun itu jauh dari sorot media. Alasan­nya, kegagalan pertunan­gan sebelumnya dengan aktor Taylor Kinney.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Gaga tampak amat ba­hagia menjalani hubungan yang lebih tertutup diband­ingkan dengan Taylor," ungkap sumber.
 
"Dia berada di puncak popularitas dan Christian adalah bagian dari itu. Mereka menjaga hubungan pertunangan tetap privasi sehingga bukan jadi sasa­ran berita media seperti kala berhubungan dengan Taylor," lanjutnya.

Sumber tersebut mene­gaskan, Gaga dan Carino telah bertunangan sejak akhir tahun lalu. Namun, sang Mother Monsters baru mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyebut Carino sebagai "tunangan saya" dalam pidato di sebuah acara di Beverly Hills, California, Senin lalu.

ET mengabarkan, Gaga dan Carino berkencan se­jak Februari 2017 setelah kepergok bermesraan di sela penampilan Gaga di acara paruh waktu Super Bowl. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA