Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gigi Hadid, Curhat Dituntut Sama Paparazzi

Sabtu, 20 Oktober 2018, 11:14 WIB
Gigi Hadid, Curhat Dituntut Sama Paparazzi
Gigi Hadid/Net
rmol news logo Supermodel Gigi Hadid kembali mengh­adapi gugatan hukum dari paparazzi terkait kasus pelanggaran hak cipta. Berbeda dengan gugatan serupa pada tahun lalu, kini Gigi bersuara lantang dan mengecam para paparazzi yang ditudingnya telah melanggar privasinya.

"Kemarin, aku dengar dari manajemenku bahwa aku dituntut secara hukum atas postingan (yang telah kuhapus) di Instagram. Itu adalah foto bidikan paparazzi yang mana aku menghadiri sebuah event pekan lalu," kicaunya, kemarin.

Menurut pacar Zayn Malik ini, tersenyum dan berpose di depan pa­parazzi itu adalah bagian dari pekerjaannya sebagai model. "Aku tahu akan ada media menghadiri event itu dan aku juga paham benar bahwa paparazzi menghasilkan uang dari foto-fotoku," katanya.

Namun permasalahan­nya, menurut Gigi, para paparazzi acap kali mem­buntuti dan mengambil foto seleb secara ilegal. "Mereka berkendara ugal-ugalan dan sangat dekat dengan mobilmu. Mereka mengabaikan keselama­tan publik demi mengejar sebuah foto."

Ironisnya, curhat Gigi, tuntutan hukum itu tak hanya diarahkan paparazzi kepadanya. 'Peluru' se­rupa dimuntahkan kepada akun medsos penggemar Gigi di seluruh dunia, yang juga mengunggah foto yang sama. Ungga­han Gigi itu, kemudian mendapat dukungan dari sang adik Bella Hadid dan Kylie Jenner. "Kita figur publik dan bagi mer­eka tak melanggar hukum melanggar privasi kita. Ini sangat mengecewakan. Kita harus mengubah ini," kata Kylie. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA