Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laudya Cynthia Bella, Bukan Rumah Afif Kalla

Sabtu, 27 Oktober 2018, 08:16 WIB
Laudya Cynthia Bella, Bukan Rumah Afif Kalla
Laudya Cynthia Bella/Net
rmol news logo Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya di ka­wasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah seluas 1.400 meter persegi itu dijual se­nilai Rp 9 miliar. Selain har­ga yang wah, ada gosip lain yang beredar di balik sejarah rumah tersebut. Kabarnya rumah itu merupakan pem­berian bekas tunangan Bella, Afif Kalla. Benarkah?

"Nggak, nauzubillahi min zalik. Demi Allah itu hasil kerja saya. Ex-boyfriend saya nggak pernah kasih saya rumah. Saya kerja syuting, itu rumah pertama saya," kilah Bella saat di­jumpai.

Setelah memiliki rumah di Ciganjur, istri Engku Erman ini membeli rumah kedua di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. "Tapi aku masih mencicil sama bank. Cuma rumah pertama itu sudah lunas, karena itu film pertama aku dari hasil syut­ing," ucap Bella.

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini pun membantah rumahnya telah dibeli oleh anaknya Presiden Jokowi, Gibran. "Nggak, belum kejual kok. Pokoknya tunggu aja," jawab Bella.

Soal karier, wanita asal Bandung ini kembali me­nyapa penggemar di film terbaru berjudul Ambu. Ber­peran sebagai Fatma memi­liki tantangan tersendiri untuk Bella.

"Sulit karena harus ngomong bahasa Badui, dan aku punya anak yang langsung besar. Ini film pertama aku yang memiliki anak yang cukup besar. Bi­asanya aku main film dengan anak tujuh tahun, ini yang langsung remaja jadi agak sulit. Ternyata harus ada perbedaaan gradasi umur," ungkap bekas pacar Chicco Jerikho ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA