Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laudya Cynthia Bella, Risih Ditanya Hamil

Senin, 12 November 2018, 10:29 WIB
Laudya Cynthia Bella, Risih Ditanya Hamil
Laudya Cynthia Bella/Net
rmol news logo Sejak menikah dengan Engku Emran pada 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella diketahui belum juga dikarunia buah hati. Hal ini yang kerap kali menjadi perbin­cangan publik. Tak sampai dis­itu, kehidupan Bella pun sering kali dibandingkan dengan bekas tunangannya Afif Kalla.

Apalagi belum lama ini istri Afif, Tistha Nurma dikabarkan tengah hamil. Akhirnya, kehidu­pan bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dipertanyakan, kapan hamil menyusul Tishta.

Hal itu ditanyakan kepada perempuan asal Bandung yang pernah pacaran dengan Chicco Jerikho. Apalagi, secara pe­nampilan, berat badannya terli­hat lebih gemuk. Hamil?

"Bukan apa-apa kok. Doain saja ya. Itu pembahasan yang biasa aku telen sih. Standar. Be­lum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah kapan punya anak. Makasih ya doanya," kata Bella saat dijumpai.

Jengah dengan pertanyaan pribadi itu, perempuan kelahiran 30 tahun lalu itu mengalihkan pembicaraan. Personel Bukan Bintang Biasa ini lebih tertarik bicara soal bisnisnya.

"Satu tahun yang lalu belum bikin baju, fashion jadi sekarang, Alhamdulillah lagi coba meram­bah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah," jelasnya.

"Enggak ikut design. Cuma ikut memilih aja, aku enggak bisa gambar baju makanya aku enggak desain. Jadi aku punya tim desain, aku bilang ke mereka aku enggak suka baju yang body fit, ketat aku pengen baju yang loose jadi yaudah aku cuma bisa bilang maunya apa, mereka rinci, mereka desain, gambar, terus mereka nanya kayak gini nggak terus aku suka yaudah akhirnya produksi."

Meski harus bolak-balik Ja­karta Malaysia, wanita berzodiak pisces itu mengaku tak menga­lami kendala perihal komunikasi di bisnis yanh dijalaninya.

"Yah lancar enggak lancar sih. Karena masalah perbedaan waktu. Karena kalau misalnya meeting, kita udah ada grup salah satu aplikasi handphone, jadi kita meetingnya lewat grup. Kayak kemarin aku pulang, aku masih meeting sama Makuta. Kayak nanti aku pulang, aku meeting sama Bebelly Bakery. Jadi yah adalah setiap aku pulang pasti aku siapin waktu untuk meeting bisnis yang lain," tan­dasnya. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA