Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paris Hilton, Kode Batalkan Pertunangan

Kamis, 22 November 2018, 09:23 WIB
Paris Hilton, Kode Batalkan Pertunangan
Paris Hilton/Net
rmol news logo Paris Hilton kasih 'kode' dalam unggahannya di me­dia sosial, yang mengarah­kan pada kabar kandasnya hubungan pertunangan dengan Chris Zylka. Ahli waris kerajaan hotel in­ternasional itu mengutip ucapan Marilyn Monroe. "Kutipan Marilyn Mon­roe favorit saya. 'Saya percaya sesuatu terjadi un­tuk sebuah alasan. Orang berubah sehingga Anda dapat belajar untuk me­lepaskan," katanya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Unggahan muncul tak lama setelah Paris men­gunggah sebuah video yang memiliki keterangan 'Miss Independent'. Menurut sumber, keduanya telah mengakhiri hubungan terse­but beberapa pekan lalu.

Paris dan Zylka resmi bertunangan pada Januari lalu. Sosialita sekaligus disc jockey (DJ) itu mengumum­kannya melalui sebuah ung­gahan. Zylka disebut mela­mar ketika mereka berlibur ski di Aspen, Colorado. Pria itu pun memberikan cincin pertunangan seharga 2 juta dolar AS.

"Saya mengatakan 'Ya!' Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya," ujar Paris dalam keterangan foto yang kini telah dihapus. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA