Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernikahan Gisel & Gading Tak Seindah Instagram

Kamis, 22 November 2018, 10:57 WIB
Pernikahan Gisel & Gading Tak Seindah Instagram
Gisella Anas­tasia/Net
rmol news logo Gisel dan Gading dituding kompak balas dendam, serta saling berselingkuh. Tagar #SaveGempi bergema, publik tak rela bocah itu jadi korban perceraian mereka.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Rumah tangga Gisella Anas­tasia dan Gading Marten selalu terlihat harmonis. Setelah resmi menikah 14 September 2013 dan dikaruniai Gempita, Gisel dan Gading kerap memamerkan kemesraan. Dianggap couple goals, mereka banjir fans.

Bak petir di siang bolong, be­lakangan dugaan publik keliru. Terungkap sejumlah pertanda kalau pernikahan Gisel dan Gading tak seindah postingan In­stagram mereka. Gisel ternyata sudah berkonsultasi dengan pengacara sejak Oktober lalu. Ia ingin memantapkan diri sebelum resmi menggugat cerai putra Roy Marten itu, 19 November lalu ke Pengadilan Negeri Ja­karta Selatan.

"Ketemu sama Mbak Gisel itu kira-kira bulan lalu. Iya Oktober. Iya, kalau proses dari prospektif klien saya, apabila ingin menga­jukan suatu gugatan, itu harus ada pertemuan dulu dengan saya," ujar pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady.

Kabar perceraian langsung dibenarkan adik Gading, Gibran. "Sebenarnya saya enggak bisa ngomong banyak dan enggak enak ngomong gini, tapi kabar itu benar," kata Gibran.

Beredar kabar jika saat Gisel pamit, ibu Gading sampai ping­san. Namun Gibran membantah. "Kita sekeluarga syok pastinya ya dan sangat menyayangkan. Mereka kan ideal banget. Pas tau kok bisa."

Rupanya sang kakak ipar alias Gisel pernah pamit secara lang­sung pada Gibran. Penyanyi jebo­lan Indonesian Idol tersebut mengatakan permintaan maaf. "Gisel minta maaf ke aku kalau udah direpotin. Kami masih baik-baik sama Gisel," sambung Gibran.

Ia juga menampik alasan Gisel pindah rumah bukan karena in­gin cerai. "Kalau ada yang tanya finansial Gading ya itu buktinya beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan."

Para penggemar pun heboh. Isu liar menggelinding. Tak rela, pengguna Twitter membuat tagar #SaveGempi, yang berhasil memuncaki trending topic In­donesia. Mereka merasa kasihan dengan bocah selebgram berusia tiga tahun itu.

Yang mengejutkan, beredar rumor kalau gugatan cerai dipicu ulah Gisel dan Gading yang sal­ing selingkuh. "Keluarga enggak tahu siapa selingkuhannya, yang jelas Gading selingkuh, Gisel selingkuh. Anak diambil Gisel karena penghasilan lebih besar Gisel, dan Gempi juga udah pu­nya penghasilan," demikian chat via akun gosip nyinyir2 ini

Warga sempat melontarkan sindiran pada Gisel. Mereka menduga masalahnya karena fak­tor ekonomi, dan menyindir Gisel memanfaatkan Gading demi popularitas. Mereka menuding Gisel tak perhatian pada Gading lagi karena kesibukan sebagai pe­nyanyi dan seleb endorse. Yang lain, mengungkit imej Gading yang terkenal playboy.

Bahkan warga yang penasaran, membanjiri kolom komentar akun Instagram pengasuh Gempita, Koneng. Koneng yang kabarnya sedang hamil merasa tak nya­man ditanya-tanya soal masalah rumah tangga majikannya. "Stop asking me. about something that none my business ! Just be wise guys," pinta Koneng dengan ketus. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA