Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maria Selena, Liburan Bareng Mario Lawalata

Sabtu, 24 November 2018, 10:35 WIB
Maria Selena, Liburan Bareng Mario Lawalata
Maria Selena/Net
rmol news logo Maria Selena belum lama ini pergi ke Berau, Kalimantan Timur. Tak sendiri, dalam per­jalanannya itu, Maria bersama beberapa teman, termasuk aktor Mario Lawalata.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di liburan kali ini, mereka menyempatkan diri untuk me­nyambangi Pulau Kakaban yang berlokasi di Maratua, Berau. Melihat pemandangan perairan yang begitu memesona, Maria dan Mario pun menyempatkan diri untuk berfoto.

Dalam unggahan, Mario nam­pak bertelanjang dada. Sementara, Maria terlihat begitu seksi dengan bikini hitam yang dikenakan. Kedua nampak pamer rona ke­bahagiaan. Sambil menikmati pemandangan alam di sekitar wisata air itu. "Mario dan Maria, gambar diambil oleh @ayizaki #maratuaisland #eastkalimantan," tulis adik kandung dari perancang busana Oscar Lawalata ini.

Berbagai tanggapan pun ditu­liskan para pengguna Instagram di kolom komentar.

Banyak yang mendoakan Mario berjodoh dengan model dan pebasket seleb itu.

Sebelumnya, Maria sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Namun, seiring waktu berjalan, kedekatan mereka tak terdengar lagi. Sementara itu, Mario sempat menjalin cinta den­gan model Catherine Wilson. Kini, Mario yang kerap dituding homo ini diketahui berstatus jomblo. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA