Bella Hadid, The Weeknd Siap Melamar

Selasa, 27 November 2018, 09:44 WIB

Bella Hadid/Net

The Weeknd disebut su­dah siap melamar Bella Hadid. Hal itu sekaligus menunjukkan keseriusan pelantun I Feel It Com­ing ini bersama model berusia 21 tahun itu.

Seperti diketahui, The Weeknd dan Bella sem­pat menjalani asmara putus nyambung. Hing­ga kemudian, keduanya kembali berpacaran dan serius menjalani hubun­gan cinta. "Mereka sal­ing mencintai sampai pada titik di mana pelan­tun Starboy bersiap un­tuk memasang cincin di jarinya. Sebuah janji dan proposal ada di cakrawa­la," ungkap sumber.

Teman-teman mereka pun telah melihat tanda-tanda tersebut, dan mulai bertaruh kapan musisi 28 tahun itu akan melamar. Sang rapper kabarnya tak lagi takut untuk menjalani sisa hidup bersama Bella.

"Dia dulu selalu ber­bicara tentang ketakutan untuk menikah, tetapi sekarang setelah dia kembali dengan Bella. Dia berhenti mengatakan itu dan sebaliknya dia bicara tentang hidup ber­samanya seumur hidup," bilang sumber. Bulan lalu, Bella pun dilapor­kan telah mengambil langkah nyata terkait jalinan asmaranya. Adiknya Gigi Hadid ini telah pindah ke kondo­minium The Weeknd di New York. ***
Editor:

Kolom Komentar