Lolita Agustine, Yakin Suami Sejak May Day

Selasa, 27 November 2018, 10:40 WIB

Lolita Agustine/Net

Kabar bahagia dari Lolita Agustine. Sang presenter baru saja dipinang oleh Benjamin Pandelaki, akrab disapa Beno. Mereka menikah di GPIB Pau­lus, Menteng, Jakarta Pusat, akh­ir pekan lalu. Menurut Lolita, dia tak lama menjalin hubungan dengan Beno. Berawal dari dike­nalkan oleh seorang teman tepat di Hari Buruh Nasional 2017.

"Sebenarnya kita pacaran eng­gak lama ya. Ketemunya saja baru tahun lalu, Mei tahun lalu, itu dikenalin sama teman, May Day, pas tanggal 1 Mei kenal­nya, pas hari buruh nasional," ungkap Lolita.

"Dicomblangin sama teman, ketemu terus, lalu ketemu lagi beberapa kali sampai kita me­mutuskan ya sudah deh, sama-sama cocok. Ya sudah kita pu­tuskan untuk jalan bareng, untuk pacaran, terus prosesnya juga enggak lama," sambung wanita 27 tahun asal Malang ini.

Tak butuh waktu lama bagi Beno, ia pun dengan mudah meyakinkan diri bahwa Lolita adalah istri yang tepat. "Jadi lima bulan lalu dia propose, itu­pun tiba-tiba. Harusnya tanggal 25 Juni kemarin kita ada perke­nalan keluarga di Malang. Terus tanggal 23 malam dia propose, dan ternyata tanggal 25 malam itu jadi lamaran dadakan. Jadi semuanya serba dadakan," papar Lolita.

"Terus kita putuskan untuk menikah tahun ini, bulan No­vember ini juga semuanya cepat banget, karena lamaran Juni, dan baru benar-benar persiapan itu bulan Agustus," sambung pesinetron Islam KTP ini.

Beno, yang berbeda 10 tahun dengan Lolita, sudah cukup yakin dengan wanita yang baru dipacarinya selama satu tahun.

"Sebenarnya pas kepikiran ya kalau sudah cocok, sama keluarga juga cocok saya pikir selama perjalanan pacaran juga ya sudah saling melengkapi dan apalagi yang saya pikirin? Masa mau mundur-mundur lagi, atau eng­gak yakin atau gimana. Pas yakin ya sudah," tandasnya. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019