Oksana Voevodina, Mualaf, Dinikahi Raja Malaysia

Rabu, 28 November 2018, 08:14 WIB

Oksana Voevodina/Net

Kepala Monarki seka­ligus Kepala Negara Malaysia, Agung Sul­tan Muhammad V Faris dikabarkan menikah dengan eks ratu kecanti­kan dari Rusia, Oksana Voevodina. Dilansir dari World of Buzz, pernika­han digelar dengan nuan­sa perpaduan tradisional Moskow dan Malaysia. Acara digelar di Bar­vikha Concert Hall di Moskow.

Via beberapa foto, Oksana terlihat cantik dan menawan berbalut dress internasional ber­warna biru muda lengan panjang ditambah aksen motif berkilau. Sedang­kan, Sultan V berpaka­ian khas Melayu dengan nuansa biru tua lengkap dengan sarung songket, juga peci hitam.

Dalam foto lain terli­hat Oksana mengenakan hijab. Ia diyakini menja­di mualaf pada 16 April lalu dan mengubah na­manya menjadi Rihana Oxana Gorbatenko.

Oksana diyakini beru­sia 25 tahun dan menjadi Miss Moscow saat beru­sia 22 tahun pada 2015. Oksana sempat melon­tarkan mimpinya untuk menjadi seorang pre­senter TV dan meluncur­kan bisnis clothing line. Apalagi, ia diketahui te­lah lama bekerja sebagai model sebelum mengi­kuti ajang pemilihan ratu kecantikan itu. Oksana juga lulusan Fakultas Bisnis dari Plekhanov Russian University of Economics. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019