Dakota Johnson, Akur Dengan Gwyneth Paltrow

Rabu, 28 November 2018, 08:18 WIB

Dakota Johnson/Net

Dakota Johnson tak sungkan meraya­kan Thanksgiving ber­sama Gwyneth Paltrow, mantan istri kekasihnya saat ini, Chris Martin. Putri aktor legendaris Don Johnson ini bah­kan liburan bareng artis peraih Oscar itu.

"Mereka sungguh sebuah keluarga yang modern dan memiliki waktu yang menyenang­kan saat merayakan­nya bersama," ungkap sumber.

Tak hanya itu, kedua anak dari pernikahan Martin dan Paltrow sebe­lumnya turut bergabung. Hadirnya Apple (14) dan Moses (12) semakin me­nambah meriah perayaan Thanksgiving mereka.

Martin telah menja­lin hubungan selama setahun dengan Dakota, sedangkan pemeran Pep­per di film Iron Man tersebut telah menikah dengan sutradara Brad Falchuk.

Asmara Dakota dan vokalis Coldplay mulai tercium ke publik pada pertengahan Oktober 2017. Keduanya keda­patan sedang berkencan di kedai sushi di Los An­geles. Meski tak banyak berbicara tentang hubun­gan, keduanya sering saling mendukung karier masing-masing. Artis Fifty Shades of Grey ini kerap menyeman­gati sang kekasih kala menjalani tur konser. Baru-baru ini, ia diterpa isu kehamilan. Namun, hal ini langsung dibantah tegas oleh wanita kelahi­ran 1989 itu. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019