Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cut Meyriska, Bantah Temani Roger Di Pemakaman Ibunda

Rabu, 28 November 2018, 08:32 WIB
Cut Meyriska, Bantah Temani Roger Di Pemakaman Ibunda
Cut Meyriska/Net
rmol news logo Bak artis Korea, Chika memakai jaket putih, kacamata hitam, dan masker penutup wajah saat menghadiri pemakaman ibunda Roger Danuarta.

Jenazah ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, telah dimakamkan di TPU Kenanga Lestari Karawang, Jawa Barat. Prosesi pemakaman tersebut berlangsung tertutup dari awak media.

Di tengah pemakaman, beredar foto Roger ditemani oleh seorang wanita. Banyak bukti dan dugaan bahwa wanita itu adalah Cut Meyriska (Chika). Saat itu, Chika mengenakan jaket putih yang dilengkapi hoodie, kacamata hitam, dan masker yang menutupi wajahnya.

Berdasarkan pantauan infotainment, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini menemani Roger yang berdiri di tengah pusara ibunda. Chika juga sempat berpelukan dengan seorang wanita yang diketahui tantenya Roger. Sayang, infotainment tidak bisa secara langsung mewawancarai Chika lantaran prosesi pemakaman dijaga ketat

Memang Roger dan Chika diisukan sedang proses taaruf. Namun gosip tersebut langsung dibantah oleh Cut Suharnita. Malah ibunya Chika itu membantah anaknya menemani Roger saat pemakaman.

"Oh nggak, kita di rumah sakit tadi. Di Instastory saja kan ada bisa dilihat. Enggak usah digosip-gosipin yang enggak-enggak deh," kilahnya.

Sebelumnya diberitakan. Cut Suhar­nita menyebut kalau putrinya sudah punya kekasih. Pacar Chika tersebut berasal dari Palembang dan kerja di perminyakan. Pria bernama Amedz itu juga mantan pacar Irish Bella.

Namun muncul rumor kalau hubun­gan Chika dan Amedz sudah berakhir. Warga menyebut keduanya telah putus hubungan dan saling unfollow.

Oktober lalu, Chika sempat menyebut kalau ia kini berstatus jomblo. Ketika ditanya soal kekasih, Chika mengaku hubungannya telah berakhir tanpa mengungkap alasan putus. Ia sedikit kecewa karena niatan menikah di usia 25 tahun gagal terwujud.

"Oh, yang itu sudah lama putusnya. Nikah belum tercapai," kata Chika. "Jelas menikah masuk target saya da­lam waktu dekat mengingat umur sudah sebegini. Saya sudah 25 tahun, lho. Saya enggak berpikir untuk menunda pernikahan karena karier sedang me­nanjak. Pastinya ingin menikah dalam waktu dekat. Umur 27 tahun itu sudah mentok banget. Saya ingin menikah di usia 25 atau 26, jangan sampai lewat dari 27 tahun," beber pemain film Yowis Ben dan Jaran Goyang ini.

Balik ke Roger. Proses mualaf mantan pacar Agnes Monica, Leony, dan Sheila Marcia belum lama ini dilakukan di rumah Ustaz Insan Mokoginta di kawasan Bekasi. Sebagai saksi, ada empat perempuan dan enam laki-laki serta dibantu sahabat Mualaf Muslim Indonesia (MCI). Nah yang me­narik, salah satu saksi disebut pacar Roger yang berinisial Cut asal Aceh. Selanjutnya, Mokoginta memastikan Cut itu Meyriska. "Benar Cut hadir. Benar (saat ditunjukkan foto Cut Meyriska berhijab). Tapi dia hanya nganterin saja," ujar Insan.

Sang pesinetron tak melihat lang­sung proses Roger mengucapkan dua kalimat syahadat. "Cut tidak mau terli­bat, itu semua terserah Roger, sebab Cut tidak mau Roger masuk Islam karena dia," tutur Insan. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA