Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selma Blair, Divonis Derita Multiple Sclerosis

Kamis, 29 November 2018, 08:52 WIB
Selma Blair, Divonis Derita Multiple Sclerosis
Selma Blair/Net
rmol news logo Selma Blair, bintang Hollywood era 2000- an, sedang mengalami kenyataan pahit. Artis Hellboy ini divonis men­derita multiple sclerosis, salah satu kelainan pada kekebalan tubuh.

Blair menulis di Ins­tagram, bahwa ia telah didiagnosis multiple sklerosis sejak Agus­tus. Ia menduga telah menderita penyakit itu selama 15 tahun.

Sehari setelah Thanks­giving lalu, ia menulis­kan tentang renungan­nya itu tak lama setelah sang dokter menyebut­kan nama penyakit yang dideritanya. "Aku baru saja berduka," tulis Blair mengawali keterangan foto.

Ia lalu bercerita men­genai kebiasaan melaku­kan senam hamil yang cukup ekstrem sebelum putra pertamanya lahir.

"Dan aku mencoba ter­tawa. Seperti yang dilaku­kan putraku. Tapi itu ada­lah titik balik. Bagian dari kenyataan yang suram," ia melanjutkan.

Namun begitu, Blair yang awalnya berat dalam mengumumkan penyakitnya kepada pub­lik, mengaku terinspirasi film dokumenter The Center Will Hold Hold. Penyakit itu menyebab­kan dirinya jatuh atau menjatuhkan barang-barang. Bahkan, ingatan­nya pun sempat kabur.

Bintang Hollywood lain yang juga men­derita penyakit serupa, turut mendukung Blair. Mereka adalah Jamie- Lynn Sigler dan Jack Osbourne. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA