Selma Blair, Divonis Derita Multiple Sclerosis

Kamis, 29 November 2018, 08:52 WIB

Selma Blair/Net

Selma Blair, bintang Hollywood era 2000- an, sedang mengalami kenyataan pahit. Artis Hellboy ini divonis men­derita multiple sclerosis, salah satu kelainan pada kekebalan tubuh.

Blair menulis di Ins­tagram, bahwa ia telah didiagnosis multiple sklerosis sejak Agus­tus. Ia menduga telah menderita penyakit itu selama 15 tahun.

Sehari setelah Thanks­giving lalu, ia menulis­kan tentang renungan­nya itu tak lama setelah sang dokter menyebut­kan nama penyakit yang dideritanya. "Aku baru saja berduka," tulis Blair mengawali keterangan foto.

Ia lalu bercerita men­genai kebiasaan melaku­kan senam hamil yang cukup ekstrem sebelum putra pertamanya lahir.

"Dan aku mencoba ter­tawa. Seperti yang dilaku­kan putraku. Tapi itu ada­lah titik balik. Bagian dari kenyataan yang suram," ia melanjutkan.

Namun begitu, Blair yang awalnya berat dalam mengumumkan penyakitnya kepada pub­lik, mengaku terinspirasi film dokumenter The Center Will Hold Hold. Penyakit itu menyebab­kan dirinya jatuh atau menjatuhkan barang-barang. Bahkan, ingatan­nya pun sempat kabur.

Bintang Hollywood lain yang juga men­derita penyakit serupa, turut mendukung Blair. Mereka adalah Jamie- Lynn Sigler dan Jack Osbourne. ***
Editor:

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019