Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Industri Kecantikan Brand Lokal Z Glow Clinic Kembangkan Sayap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Sabtu, 01 Desember 2018, 13:15 WIB
Industri Kecantikan Brand Lokal Z Glow Clinic Kembangkan Sayap
Hadir Futri Zulya (kiri)/Net
rmol news logo . Z Glow Clinic terus mengembangkan sayap. Hal ini dilakukan untuk menambah jangkauan pelayanan dan upaya memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau bagi wanita Indonesia.

Jumat (30/11) kemarin, Z Glow Clinic kembali membuka outlet kedua di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hadir Futri Zulya, founder dari Z Glow Clinic. Ada juga Dokter Estetik dan Co Founder Z Glow Clinic, dr. Milka Anisya.

"Bukanlah hal yang mudah membuat beberapa outlite dalam waktu singkat. Tetapi kami yakin dengan konsep yang matang dan teknologi terkini, Z Glow Clinic akan meramaikan industri kecantikan yang cukup pesat pertumbuhannya saat ini. Saya yakin brand lokal, karya anak muda bangsa tidak kalah bagus dan dapat bersaing dengan brand luar negeri," tutur Futri Zulya, putri Ketua MPR Zulkifli Hasan itu dalam sambutannya.

Melalui serangkaian acara yang bertemakan "Glowing Skin is Always in", Z Glow Clinic memberikan edukasi tentang kesehatan kulit dan memberikan kesempatan mencoba Skin Analyzer bagi para Beauty Bloggers sekaligus konsultasi dengan Dokter Estetik.

Sejak diluncurkannya layanan unggulan dari Z Glow Clinic yakni Laser Glowing 5 in 1, mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat urban yang ingin mendapatkan hasil instant.

"Manfaat Laser Glowing 5 in 1 mampu meremajakan kulit, mengaktifkan kembali kolagen kulit tanpa down time dan hasil langsung dirasakan oleh pasien," tutup Milka Anisya menambahkan seperti dalam keterangan tertulis. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA