Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rania Youssef, Menerawang Terancam Dibui

Selasa, 04 Desember 2018, 09:40 WIB
Rania Youssef, Menerawang Terancam Dibui
Rania Youssef/Net
rmol news logo Bintang film Mesir ini dituduh melakukan kecabulan publik set­elah menghadiri Festi­val Film Kairo dengan mengenakan gaun tipis yang memperlihatkan kakinya. Rania Youssef mengenakan gaun man­ik-manik hitam yang ter­tutup di bagian atas dan menerawang di bagian bawah, pada upacara penutupan Festival Film Kairo. Oleh beberapa pengamat, ia disebut memakai baju renang.

Publik menuduh ar­tis 44 tahun ini telah memicu imoralitas dan mempromosikan peri­laku buruk. Sekelompok pengacara lantas men­gajukan gugatan kepada jaksa di Mesir. Media pemerintah menyebut Youssef terancam dipen­jara, akan menghadapi pengadilan pada 12 Jan­uari 2019.

Foto gaun yang dikena­kan Youssef menjadi viral di media sosial. Beberapa warga mengecam, namun sebagian membela haknya untuk memakai apa yang diinginkan.

"Gaun dan desain ini disebut, 'Saya lupa cel­ana panjang saya saat akan menerima penghar­gaan," kecam warga.

"Gaun ini dikenakan oleh artis yang telah ber­main di 15 film, dua serial televisi dan 13 tayangan televisi dan ac­ara radio," kicau Karim Ahmed. "Rania Youssef cantik. Mengapa semua orang marah padanya," sahut yang lain. *** 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA