Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Priyanka Chopra, Dikritik Nyalakan Kembang Api

Selasa, 04 Desember 2018, 09:47 WIB
Priyanka Chopra, Dikritik Nyalakan Kembang Api
Priyanka Chopra/Net
rmol news logo Nick Jonas dan Priyan­ka Chopra resmi men­jadi suami-istri setelah melangsungkan upacara pernikahan secara Kris­ten dan Hindu pada akhir pekan kemarin di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, India. Seusai keduanya bertukar janji, langit di sekitar lokasi berlang­sungnya acara pun di­hiasi dengan kembang api yang spektakuler. Namun, sejumlah ne­tizen menilai Chopra munafik.

Beberapa waktu lalu, bintang Quantico dan Baywatch ini mengajak orang-orang agar tidak membakar kembang api pada perayaan Diwali, budaya asli India, demi berkontribusi dalam membuat planet bebas polusi.

"Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali. Dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi. Tetapi pada pernikahannya, dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam. Dia mampu melakukannya karena dia adalah wanita yang mandiri," sindir netizen.

Tak menanggapi kri­tik itu, Chopra lebih memilih untuk mem­bagikan potret-potret selama hari bahagianya saat menjalani serangka­ian tradisi.

Pernikahan ini dilang­sungkan hanya tiga bu­lan setelah Chopra dan Jonas bertunangan pada Agustus dalam upacara tradisional India. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA