Lindsay Lohan, Tampil Beda Di Cover Majalah

Kamis, 06 Desember 2018, 09:23 WIB

Lindsay Lohan/Net

Lindsay Lohan men­jelma bak putri dari don­geng Disney. Seleb yang kini jadi pengusaha ini, tampil beda untuk cover Paper Magazine. Dalam edisi spesial 'Break The Internet' ini ia tampil total.

Jebolan Disney ini seolah ingin mengung­kap dirinya bukan lagi gadis muda. Lilo ingin melepas imej gadis lugu dari film The Parent Trap maupun Freaky Friday. Hal ini terlihat dari in­terpretasinya atas kara­kter Snow White yang menunjukkan belahan dada.

Lilo memang selalu dekat dengan kontro­versi. Salah satunya saat video di Russia viral di internet. "Aku ingin tahu kenapa selalu salah di hadapan media. Aku bisa melakukan 99 kebaikan dan satu kesalahan, tapi yang kesalahanku yang jadi fokus. Di balik layar aku berusaha melakukan yang terbaik, tapi tak pernah disebut. Aku juga manusia, aku membuat kesalahan. Semua itu saja yang dikabarkan," keluhnya.

Keinginan Lilo un­tuk memiliki kontrol atas hidupnya ini yang mendorongnya pindah ke Dubai. Pasalnya, di negara satu ini, paparaz­zi bisa dijerat hukum serta dianggap tindakan kriminal. ***
Editor:

Kolom Komentar