Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Femmy Permatasari, Tahun Depan Dinikahi Pengusaha Genset

Senin, 10 Desember 2018, 09:40 WIB
Femmy Permatasari, Tahun Depan Dinikahi Pengusaha Genset
Femmy Permatasari/Net
rmol news logo Kalau tidak gagal, nikah di Bali pada 8 Desember 2019. Ingin acara yang privat, karena Femmy dan Alfons sama-sama pernah gagal.

Sempat dikabar­kan sudah me­nikah, ternyata Femmy Permatasari baru melepas status janda, tahun depan. Seperti diketahui, Femmy sedang serius berkencan dengan pengusaha genset bernama Al­fons Martinus.

Kabar rencana pernikahan muncul setelah sosialita berusia 44 tahun ini mengunggah foto bersama sang kekasih. Dalam keterangan foto, Femmy meminta doa dan berharap apa yang mereka rencanakan bisa terwujud

Sebelumnya, Femmy juga sempat merayakan ulang tahun bersama sang kekasih. Pada momen bahagia tersebut, Alfons juga sudah mengisyaratkan akan segera melamar sang presenter. Mereka bahkan sempat mengadakan makan malam romantis bersama keluarga masing-masing.

Ketika dikonfirmasi infotain­ment, Femmy bilang pernikahannya akan dilaksanakan pada 8 Desember 2019. Nantinya, momen sakral itu hanya akan di­hadiri oleh keluarga. Ia dan sang calon suami sepakat untuk meng­gelar pernikahan secara privat. Menurutnya, pernikahan keduanya nanti tidak perlu diraya­kan secara mewah, yang penting dihadiri keluarga tercinta.

Alasan memilih Bali seba­gai tempat pernikahan karena Femmy ingin merasakan suasana yang tenang dan romantis. "Soal­nya ini pernikahan kedua bagi kami berdua," ucap Femmy.

Saat ditanya tentang keputu­sannya untuk menikah, Femmy merasa nyaman saat berada di dekat Alfons. "Dia lelaki baik, sayang saya dan anak-anak. Dia juga lelaki yang bertanggung jawab," puji pesinetron Tuyul dan Mbak Yul, Cinta Cenat Ce­nut, dan ABG Jadi Manten ini.

Sebelumnya diberitakan. Di saat hubungan mereka mulai diketahui publik, seorang warganet berakun @fullmetal_25 mengaku sebagai anak Alfons. Akun tersebut seolah menangisi jalinan asmara sang ayah dengan Femmy. Femmy pun sempat dibuat berang. Na­mun akun itu mendadak lenyap tanpa bekas. Kala itu, Femmy menyebut tudingan itu konyol. Pasalnya, hubungan Femmy dan calon anak sambungnya disebut cukup baik.

"Itu bukan anak pacar saya ya. Mereka baik-baik semua kok," lanjut Femmy. "Karena komentar itu konyol, kesannya apa gitu ya, makanya saya langsung serang. Pacar saya juga serang. Karena kan suka ada haters yang ngaco."

Femmy kenal ketiga anak pacarnya dan yakin itu bukan akun salah satu anak dari kekasihnya. Si Alfons juga berusia tiga tahun lebih muda. Hanya saja, Femmy menolak disebut pacaran dengan berondong.

"Enggak ada berondong, (emang) umur berapa. Ya enggak mungkinlah, berondong tuh kepala dua, he-he-he. Kalau sudah kepala empat, kepala tiga mana disebut berondong. Berondong tua dong," katanya sambil tertawa.

Pernikahan Femmy dengan Samudera Djaya telah kandas pada 2012. Ia dikabarkan men­jalin kasih dengan pria bernama Peter setelah putus dari Vicky Prasetyo. Namun belum lama ini, hubungan Femmy dan Peter dikabarkan berakhir lantaran perbedaan cara mendidik anak.

Femmy lantas mengungkap­kan kekesalan pada wanita yang menyebutnya sudah tua dan mirip tante-tante. Jika ia menda­pat kekasih brondong dan mapan adalah anugerah dari Sang Pen­cipta. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA