Amy Adams, Bakal Tinggalkan Film Superman

Selasa, 11 Desember 2018, 09:06 WIB

Amy Adams/Net

Artis peraih Oscar ini memberi isyarat akan keluar dari film-film DC Universe. Selama ini ia memerankan Lois Lane, kekasih Superman. Pernyataan mengejutkan itu terlontar dari mulut Adams saat ia berbin­cang dengan Nicole Kid­man dalam salah satu acara Variety.

"Saya pikir saya ke­luar dari DC Universe. Saya sempat terlibat selama beberapa saat, tapi saya rasa mereka melakukan perubahan. Saya tidak tahu detail­nya," kata Adams.

Seolah memahami, Kidman langsung men­impali pernyataan Ad­ams itu dengan cepat. "Tapi kau tidak diizink­an membahas apa pun yang berkaitan dengan itu sampai benar-benar terjadi kan?"

Adams awalnya me­nyambut kedatangan Kidman di 'rumah' DC Universe. Ia berperan sebagai Queen Atlanna dalam Aquaman (2018). Namun sebelumnya Kid­man pernah menjadi Dr. Chase Meridian dalam Batman Forever (1995).

Sementara Adams per­tama kali bergabung dalam film DC Uni­verse lewat film Man Of Steel (2013). Aksinya berlanjut dalam Bat­man v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Jus­tice League (2017). ***

Editor:
Tag:

Kolom Komentar