Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marsha Timothy, Terharu Raih Piala Citra

Selasa, 11 Desember 2018, 09:56 WIB
Marsha Timothy, Terharu Raih Piala Citra
Marsha Timothy/Net
rmol news logo Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak bukan hanya sukses di Sitges Festival Film (SFF) di Spanyol. Film itu kembali meraih prestise di Tanah Air. Sekaligus membuktikan kualitas akting Marsha Timothy sebagai pemeran utama.

Istri dari Vino G Bastian ini menda­pat Piala Citra sebagai Artis Terbaik Festival Film Indonesia 2018. Marsha berhasil mengalahkan, Della Dartyan, Prisia Nasution, Putri Ayudya, hingga Dian Sastrowardoyo.

"Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain. Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan," kata Marsha.

Ibu satu anak ini tidak pernah me­nyangka akan mendapatkan penghar­gaan prestisius ini.

"Enggaklah, enggak mungkin kalau acara kayak gini menyangka, pede gila. Saya bisa masuk nominasi senang," katanya, terharu.

Dalam memerankan sebuah karakter, Marsha selalu melakukannya dengan serius agar para penonton senang den­gan film yang ia mainkan. "Semua peran saya serius dan berusaha jadi karakter baru, dan believable di mata penonton," beber bekas pacar Fachry Albar ini.

Tahun lalu, perempuan berusia 39 tahun ini terpilih sebagai Artis Terbaik di SFF. "Kayaknya ini penghargaan terakhir saya sebagai Marlina, deh," pungkasnya, tertawa. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA