Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semoga Tidak Dimanfaatkan Lagi...

Daus Mini Hattrick ke Pelaminan

Selasa, 11 Desember 2018, 09:02 WIB
Semoga Tidak Dimanfaatkan Lagi...
Foto/Net
rmol news logo Eks teman spesial bilang, Daus ngaku sering dimanfaatkan beberapa wanita yang ingin numpang tenar. Kalau Shelvie berbeda, belum pernah minta materi ini itu.

Ahmad Firdaus alias Daus Mini resmi melepas status duda dengan menikahi Selviana Hana Wijaya. Pernikahan ke­tiga bagi sang komedian bertubuh mini ini berlangsung di Gedung Aisiah Beji, Depok, Minggu kemarin.

Selviana tampak cantik dengan ke­baya berwarna putih, sementara Daus mengenakan beskap berwarna senada. Pernikahan berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Daus dan Shelvie menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wi­jaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap lelaki 31 tahun itu dengan lantang.

Sesaat kemudian para saksi menyata­kan, pernikahan mereka telah sah. Raut wajah lega dan bahagia begitu terpancar dari Daus dan istrinya. Setelah ijab kabul, doa pun dilantunkan dan dilanjut dengan penandatanganan buku pernikahan oleh kedua mempelai.

Sebelumnya, di 2011, Daus sempat menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai satu putra. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas di 2014.

Empat tahun berselang, bintang film Hantu Tanah Kusir dan Kung Fu Pocong Perawan ini pun menikahi wanita muda bernama Rahadini. Sayangnya, pernika­han siri itu hanya bertahan beberapa bulan saja.

Daus pun berharap agar Shelvie menja­di pelabuhannya yang terakhir. Hati Daus saat itu memang sedang berbunga-bunga kala mengenal Shelvie. Setelah rumah tangganya gagal dua kali, Daus sudah berencana untuk hattrick ke pelaminan. Lantas, Daus menggelar pertunangan sederhana pada akhir Oktober lalu. Tam­pak kedua belah pihak keluarga hadir di acara yang diselenggarakan di sebuah resto tersebut.

Banyak hal yang membuat Daus jatuh cinta kepada Shelvie. Salah satunya ada­lah kesederhanaan gadis cantik berhijab itu yang tak hanya membuat Daus bangga, tetapi juga disukai oleh keluarga.

"Karena dia itu cewek yang, contoh ke­cilnya gini. Bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, you know lah (seserahan). Dia enggak mau. Sampai segitunya. Dia tanya pribadi ke Daus, 'Memang hal kayak gitu harus ya? Aku mah orangnya enggak mau', lucu kan. Padahal buat dia loh," bebernya.

"Saudara Daus yang mengurus ini sampai bilang. 'Eh bang, lu milih beda dari yang sebelumnya. Kalo gua jadi dia mah, gua pengin beli ini-itu, minyak wangi, lipstik, dia mah enggak'. Kalau ditawarkan, semuanya dia bilang masih ada. Itulah yang akhirnya bikin lebih yakin," lanjut pesinetron Islam KTP dan Di Sini Ada Tuyul ini.

Senada, Shelvie beralasan bapak satu anak itu begitu baik padanya. "Karena orangnya baik," puji wanita berusia lebih muda lima tahun dari Daus.

Dalam momen pernikahan, teman dekatnya, Viany Zaelany, juga turut menghadiri. Dia juga mendoakan agar Daus tak tertimpa masalah yang dulu. "Semoga bang Daus bahagia bersama istrinya sekarang, samawa, dan dijauhkan masalah, tidak dimanfaatkan," ujar Viany, kepada infotainment.

Viany turut prihatin saat Daus merasa dimanfaatkan untuk kepentingan lain. Dia mengetahui hal itu dari pemberitaan yang dulu sempat heboh. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA