Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dian Sastrowardoyo, Ganti Handuk Tunggu Pas Hari Diskon

Kamis, 13 Desember 2018, 09:07 WIB
Dian Sastrowardoyo, Ganti Handuk Tunggu Pas Hari Diskon
Dian Sastrowardoyo/Net
rmol news logo Jelang akhir tahun, yang ditunggu selain liburan ada­lah pesta Hari Belanja On­line Nasional (Harbolnas). Diskon yang ditawarkan tak main-main. Sampai artis sekaliber Dian Sastrowar­doyo tergiur potongan harga yang tak sedikit. Bintang film Aruna dan Lidahnya itu telah memiliki daftar belanjaan menyambut pesta diskon.

"Terus terang, diskon ini saya udah nungguin juga. Saya mau ganti handuk di rumah, oh belanjanya pas hari diskon aja," katanya, tertawa.

Ibu dua anak ini memang lebih memilih belanja online ketimbang konvensional. Alasan rutinitas, dan jad­wal syuting yang padat, Dian membeli kebutuhannya lewat marketplace keper­cayaannya.

"Itu sudah pasti, kalau belanja enakan online. Kalau melihat kesibukan saya. Jadi, sambil syuting bisa belanja," jelas Dian.

Istri Indraguna Sutowo ini pun memberi tips agar tak kalap saat pesta diskon. "Jangan sampai uang habis membeli barang yang seben­ernya tidak perlu. Promonya digunakan sebaik-baiknya untuk prioritas barang yang mana," pesan Dian.

"Jadi lebih baik sekarang dicatat, sambil mengingat yang dibutuhkan," tandas peraih Piala Citra ini. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA