Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stacey Amber Ward, Selebgram Seksi

Kamis, 13 Desember 2018, 09:49 WIB
Stacey Amber Ward, Selebgram Seksi
Stacey Amber Ward/Net
rmol news logo Istri bek sekaligus kapten Cardiff City, Sean Morrison ini kian eksis di sosial media. Pemilik nama Stacey Amber Ward ini gemar memajang foto panasnya di Instagram. Tak ayal, follower perempuan berusia 27 tahun ini terus bertambah seiring waktu. Tak kurang 50 ribu akun mengikutinya di Instagram.

Kepopuleran di media sosial membuatnya didapuk sebagai selebgram. Postingan Ward di­dominasi dengan foto bikini pan­tai dan sekelumit cerita pernika­hannya dengan Morrison. Dia menyebut Morrison sebagai "ko­median pribadinya". Pasangan ini menikah pada bulan Oktober tahun lalu. Di musim yang sama saat CardiffCity mendapat pro­mosi ke Liga Inggris.

"Tidak dapat dipercaya tiga tahun lalu saya meninggalkan kota asal, keluarga, teman dan kenormalan saya untuk tinggal di Cardiff, tanpa mengenal siapa pun atau apa pun," ujar Ward dikutip The Sun. Terakhir Ward memosting kebersamaannya dengan tujuh teman perem­puannya. "Gayaku beda dengan gayamu. Hanya kita tanpa @alexandrasolera," tulisnya kemarin. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA